Cancer hingga Aries, 4 Zodiak Ini Paling Benci Kedatangan Tamu di Rumah

Oleh Camelia pada 06 Mei 2022, 08:06 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 08:06 WIB
zodiak-kezo
Perbesar
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bagian terbaik dari memiliki sahabat adalah keramahan hangat yang Anda terima bahkan ketika Anda mampir tanpa pemberitahuan di tempat mereka. Ini mungkin satu-satunya tempat di mana Anda merasa senyaman Anda berada di rumah Anda sendiri.

Sementara sebagian besar zodiak suka kedatangan teman-teman mereka, tapi ada pula yang justru tak suka jika didatangi tamu. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini kita intip beberapa zodiak yang benci kedatangan tamu di rumah.

Cancer

Cancer memperlakukan rumah mereka seperti tempat suci. Mereka suka ditinggal sendirian selama berjam-jam dan menghabiskan beberapa jam yang menyenangkan dengan buku yang bagus dan makanan ringan yang lezat. 

Rumah mereka seringkali dalam keseimbangan yang sempurna, dengan bau dari diffuser, aroma cucian segar, dan permukaan yang bebas noda. Memiliki tamu mengancam mereka untuk mengubah ini, itu yang jadi alasan mereka benci bila kedatangan tamu di rumah.

Libra

Zodiak lain yang tidak bisa lebih sopan atau ramah adalah Libra. Tetapi kenyataannya adalah mereka lebih suka dibiarkan sendiri.

Mereka memuja pasangan dan anak-anak mereka, tetapi suka menjaga lingkaran mereka tetap kecil. Mereka menghindari untuk terlalu lama saat mereka mengunjungi seorang teman dan mengharapkan orang untuk segera keluar dari rumah mereka juga.

Scorpio

Mungkin satu-satunya tanda zodiak yang benci memiliki tamu rumah tetapi tidak memiliki masalah menjadi tamu rumah bagi orang lain adalah Scorpio.

Mereka sering ditemukan tinggal bersama teman terlalu lama atau merampok lemari es mereka meskipun ada permintaan untuk tidak melakukannya. Mereka bisa sedikit egois, yang menghalangi mereka untuk memberikan keramahan seperti itu kepada orang lain.

Aries

Aries suka membersihkan tempat tinggal mereka dan menjaganya dalam kondisi sempurna. Tapi ini bukan untuk tujuan menjamu tamu.

Mereka membenci orang-orang di sekitar yang mungkin mengacaukan meja, bersantai di tempat tidur mereka, atau berbaring di furnitur hampir sepanjang hari. Dapat dikatakan bahwa mereka hanya mentolerir tamu jangka pendek.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini


Tidak Mau Kalah, 5 Zodiak Ini Agresif Saat Diajak Berdebat

zodiak
Perbesar
zodiak

Wajar untuk tidak setuju atau bahkan berdebat dari waktu ke waktu, tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa tetap tenang dalam situasi apa pun. Entah itu berdebat tanpa henti dengan figur otoritas atau bertengkar tanpa akhir dengan seorang teman, orang-orang tertentu selalu membawanya ke tingkat berikutnya.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang lebih agresif saat berdebat daripada yang lain. Lalu, zodiak-zodiak apa saja itu? Ini dia.

Libra

Libra suka berperan sebagai pendukung iblis ketika berdebat karena mereka terbiasa dengan dikotomi benar vs salah.

"Libra bisa berdebat hanya untuk bersenang-senang, dan mereka menikmati kesempatan menantang Anda dengan sudut pandang yang berlawanan," kata peramal dan pembaca tarot Ryan Marquardt. "Ini olahraga santai bagi mereka."

Tetapi pada akhirnya, Libra adalah tanda mediasi dan kompromi, jadi mereka biasanya akan menemukan cara untuk berakhir di halaman yang sama dengan Anda. Akhirnya, keseimbangan akan dipulihkan.

Virgo

Virgo dapat terus mengoceh tentang hal-hal terkecil, tanpa meninggalkan detail yang terlewat. Berdebat dengan Virgo bisa menghabiskan banyak waktu. Mereka tidak cenderung meninggikan suara atau memiliki nada agresif, tetapi mereka suka mengajukan argumen dengan poin-poin terperinci.

"Jika Anda bertengkar dengan seorang Virgo, kemungkinan besar mereka sudah berdebat dengan diri mereka sendiri berulang kali, jadi mereka akan dipersenjatai dan siap untuk melawan poin apa pun yang ingin Anda buat," jelas Marquardt.

Jill Loftis, peramal dan pendiri Nuit Astrology, menambahkan, "Virgo memiliki ide yang sangat spesifik tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan, dan mereka tidak takut untuk memberi tahu Anda ketika Anda keluar jalur atau tidak memenuhi harapan mereka."

 


Selanjutnya

Aquarius
Perbesar
zodiak

Gemini

Tidak ada yang bisa membujuk atau tukang kata seperti Gemini. Seperti Virgo, Gemini juga diperintah oleh Merkurius, tetapi tidak seperti Virgo, Gemini jarang siap untuk melakukan percakapan dengan substansi, fakta, dan sumber.

Pada akhirnya, itu tidak masalah "karena Gemini memiliki kemampuan luar biasa untuk menghubungkan titik-titik di tempat, berkat semua informasi tidak berguna yang secara ajaib tersimpan di benak mereka," kata Marquardt.

Loftis mencatat bahwa Gemini selalu berdebat dengan diri mereka sendiri, yang terkadang tumpah ke dalam interaksi mereka dengan orang lain. "Seorang Gemini mungkin berdebat dengan Anda hanya untuk menegaskan atau mempertahankan percakapan," jelasnya. Tanda ini akan terus membawa perspektif baru yang tampaknya tidak terkait tetapi entah bagaimana menjadi penting.

Singkatnya, "Gemini tahu bagaimana menjatuhkan lawan mereka dalam pertempuran akal," kata Marquardt.

Aries

Aries sangat bersemangat ketika mereka bertengkar. Mereka tidak bisa menangani kekalahan dengan baik, dan biasanya cepat menemukan topik baru untuk dimasukkan ke dalam percakapan, memaksa orang lain untuk tetap waspada.

"Diperintah oleh Mars, planet perang, Aries memberi Anda perasaan berjalan di atas pecahan kaca ketika mereka berdebat dengan Anda," kata Marquardt. "Bahkan jika Anda 100 persen benar, Anda tahu Anda harus berhati-hati dengan cara Anda menyajikan argumen Anda—jika tidak, itu bisa dengan mudah meledakkannya seperti bom waktu."

Karena mereka bisa bertingkah kekanak-kanakan saat bertengkar, bisa jadi melelahkan untuk mengikuti Aries. Mereka memiliki kekuatan dan kekuatan yang cukup sehingga hampir tidak mungkin untuk tetap menyerang. Pertahanan yang kuat adalah satu-satunya obat untuk pertengkaran dengan Aries.

Aquarius

Aquarius adalah tanda udara tetap, yang berarti "mereka dapat mengaitkan pendapat dan sudut pandang tertentu dengan pegangan buku jari putih," kata Marquardt.

Sebagai zodiak udara tertua, Aquarius penuh dengan pengalaman komunikatif, dan dalam sebuah argumen, itu bisa muncul sebagai lidah tajam yang penuh dengan kecerdasan dan kecerdasan. "Tidak pernah menyenangkan berdebat dengan mereka, karena mereka akan siap dengan sains dan fakta untuk mendukung pendapat mereka, dan mereka akan memanggang Anda karena tidak memiliki banyak bukti untuk mengkonfirmasi pendapat Anda sendiri," kata Marquardt.

Jadi, bagaimana Anda memenangkan mereka? Anda perlu menunjukkan empati. Ini satu-satunya cara Anda mungkin memiliki kesempatan melawan mereka.

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya