Sukses

Mata Duitan, 6 Zodiak Ini Tak Segan Menikah Hanya Demi Uang

Berikut ini zodiak-zodiak yang tak segan menikah hanya demi uang

Liputan6.com, Jakarta Uang memainkan peran besar dalam pernikahan apa pun. Anda membagi tagihan, mengajukan pajak bersama, dan bahkan mungkin berbagi rekening bank. Tetapi bagi sebagian orang, ini lebih dari itu: Mungkin seseorang hanya ingin merasa nyaman secara finansial, atau mungkin mereka dibesarkan untuk mengatakan "Saya bersedia" kepada seseorang yang dapat memberikan hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa orang penting Anda sepertinya selalu menunggu Anda mengeluarkan dompet atau mengapa orang yang Anda kencani tidak berhenti berbicara tentang menginginkan tas mewah, astrologi mungkin bisa menjadi jawabannya.

Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal mata duitan. Mereka tak segan menikah hanya demi uang. Zodiak apa saja mereka? Ini dia.

1. Taurus

Jika Anda mengenal seorang Taurus, Anda sadar bahwa mereka sangat menyukai kemewahan dan menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka juga bisa malas tentang tujuan mereka, yang membuat mereka ingin menggunakan orang lain untuk membantu mereka mencapai tujuan akhir mereka. Semua kualitas ini dapat menyebabkan mereka menikah demi uang karena mereka cenderung materialistis.

Astrolog forensik Valerie Evans menggambarkan Taurus sebagai orang yang selalu perlu "dikelilingi oleh cinta dan keindahan" dan mencari "hedonisme dan kesenangan fisik." Orang-orang ini jelas berfokus pada hubungan, karena mereka "sensual dan taktil, menganggap sentuhan dan rasa yang paling penting dari semua indera." Tetapi seringkali, Taurus ingin merasa diterima oleh masyarakat kelas atas, yang berarti mereka menginginkan pasangan yang tidak akan mengingatkan mereka tentang "tanggung jawab keuangan duniawi".

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak sensual yang terkenal yang selalu mencari pasangan. Energi kalajengking bersifat ambisius, yang berarti mereka selalu berusaha memperbaiki diri dalam hidup. Menurut Evans, apa yang memotivasi Scorpio adalah "seks, uang, real estat, rahasia, dan aset orang lain", yang membuat mereka bersemangat untuk pergi ke altar "dan menjaga pasangannya sampai mati." Begitu Scorpio mendapatkan pasangan, mereka akan tinggal bersama mereka selamanya karena "pandangan hipnosis" mereka tidak akan membiarkan siapa pun melihat ke arah lain.

3. Leo

Leo adalah pemimpin yang kuat, terlahir sebagai pemimpin yang mencari mitra yang berada di level yang sama dengan mereka, yang sering kali berarti mereka menginginkan seseorang yang kaya dan berkuasa. Evans menjelaskan bahwa Leo "berarti 'bermain' dan sering mewakili playboy gelisah yang menghabiskan waktunya mengejar pewaris kaya." Karena itu adalah tanda yang sangat kuat, mudah bagi mereka untuk menemukan orang kaya, orang penting yang cocok dengan mereka. Catatan: Jennifer Lopez yang baru bertunangan, yang telah menikah tiga kali dan berkencan dengan banyak pria sukses, terkenal sebagai Leo.

 

3 dari 6 halaman

4. Pisces

Jika Anda pernah terlibat dengan Pisces, Anda tahu mereka selalu berusaha mencocokkan energi orang lain. Evans menggambarkan Pisces sebagai "introvert yang menghindari keramaian dan lebih suka bersosialisasi di kelompok mereka sendiri." Karena kebutuhan mereka akan eksklusivitas, mereka mencari "pasangan kaya untuk melindungi mereka dari massa." Ini bisa berarti bahwa ketika mereka bertemu seseorang yang kaya, mereka menampilkan diri mereka sebagai orang yang sama termasyhurnya.

Pisces bermimpi besar karena mereka adalah zodiak yang paling imajinatif, tetapi itu berarti mereka juga membayangkan hal-hal yang sulit dicapai tanpa bantuan keuangan dari orang lain. Menurut Evans, meskipun ini mungkin bukan tanda pertama yang Anda pikirkan ketika memikirkan seseorang yang menikah demi uang, "Pisces yang diperintah Jupiter mudah terpikat oleh pasangan yang dapat memberikan kilau terbesar." Bermimpi besar berarti memimpikan hari pernikahan yang glamor dan cincin pertunangan yang sama-sama patut ditiru. Pendekatan VIP ini juga dapat diterjemahkan ke dalam persahabatan. Seringkali Pisces hanya ingin berteman dengan orang yang mereka anggap sangat penting.

 

4 dari 6 halaman

5. Libra

Libra hanya benar-benar berkembang ketika mereka membuat hidup mereka menyenangkan secara estetika, dan mereka membutuhkan uang untuk mewujudkannya. Evans memberi tahu kita, "Libra, simbol kecantikan, keanggunan, dan kemewahan, menikahi pasangan yang dengan senang hati akan bergabung dengan mereka dalam kemewahan mereka."

Tidak masalah apakah Libra dilahirkan dengan uang atau tidak, karena mereka pikir mereka pantas mendapatkan barang-barang paling mewah. "Mereka pada dasarnya nyaman dengan kekayaan luar biasa dan tidak berpikir untuk bersosialisasi dengan (atau menikahi) oligarki atau industrialis kaya," kata Evans. Pada dasarnya, mereka mencari Elon Musk versi mereka sendiri.

6. Sagitarius

Sagitarius bisa sangat rakus, yang berarti mereka menyukai kemewahan. Tanda oportunistik ini menginginkan yang terbaik dari segalanya, apakah itu berarti terbang ke Cannes dengan pesawat pribadi atau duduk di barisan depan Fashion Week. Evans menggambarkan Sagitarius sebagai "jetsetter yang sempurna" yang memprioritaskan perjalanan internasional dan berlibur di kapal pesiar. Jika Anda terlibat dengan seorang Sagitarius, harapkan mereka selalu menginginkan makanan di tempat makan mewah dan liburan pulau yang mewah. Tanda ini tidak akan menerima apa pun yang kurang dari yang terbaik, yang berarti mereka mencari pasangan yang dapat memberikannya dengan mudah.

5 dari 6 halaman

4 Zodiak yang Suka Bertengkar dengan Pasangan Setiap Waktu

Penasaran zodiak apa saja yang cenderung bertengkar dengan pasangannya setiap waktu? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (1/5/2022).

1. Leo

Seorang Leo sering percaya bahwa mereka selalu menjadi perhatian setiap individu, sehingga mereka tidak fleksibel dalam banyak hal. 

Karena mereka mengharapkan pasangannya untuk bekerja sama dan berkompromi dalam hampir semua hal, tak heran jika mereka sering bertengkar. Baik ketika mereka sendiri atau di hadapan tamu, tidak ada yang mau membiarkan masalah itu berlalu.

2. Scorpio

Scorpio yang dikenal keras kepala merasa harus selalu benar. Meskipun ini secara alami tidak selalu mungkin, mereka cenderung bertengkar dengan pasangannya karena mereka tidak bisa memahami bahwa mereka bisa salah tentang apa pun.

Mereka juga takut memberikan pujian kepada pasangannya untuk hal-hal kecil. Oleh karena itu pertengkaran tidak pernah berakhir.

6 dari 6 halaman

3. Gemini

Pemiliki zodiak ini dikenal memiliki rasa harga diri yang tinggi. Jika mereka pernah mendengar komentar lewat dari pasangannya yang tampaknya tidak beres, mereka tidak akan melepaskannya tapi segera memberikan tepuk tangan.

Ini sering menyebabkan pertengkaran sengit bahkan untuk hal-hal sepele, yang bisa merusak hari mereka berdua.

4. Libra

Tidak ada individu yang cukup toleran seperti seorang Libra. Tapi meskipun mereka memiliki batasan, jika mereka merasa diremehkan oleh pasangannya, maka akan terjadi pertengkaran.

Hal-hal yang menyakitkan akan dikatakan, tapi Libra tidak akan mengatakannya karena perilaku agresif pasif adalah keunggulan mereka. Namun, ini bisa memperpanjang pertengkaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.