Sukses

Top 3: Deretan Potret Rafatar Masuk Pesantren Kilat

Artikel tentang deretan potret Rafatar masuk pesantren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini memutuskan untuk memasukkan anak sulungnya, Rafatar, ke pesantren. Raffi Ahmad dan Nagita sepakat untuk mendaftarkan Rafatar ke pesantren kilat. Raffi mengatakan bahwa alasan Raffatar mengikuti pesantren kilat karena suka marah-marah dan menghabiskan waktu di rumah dengan bermain gim.

Artikel tentang deretan potret Rafatar masuk pesantren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang alami paru-paru bocor akibat terlalu agresif saat masturbasi. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dikatakan sangat jago di ranjang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Rafatar Masuk Pesantren, Langsung Akrab Bareng Santri

 

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini, putra pertamanya, Rafatar Malik ahmad pun kembali mencuri perhatian.

Rafatar baru-baru ini mengikuti pesantren kilat di Pondok Pesantren Bayt Al-Quran, di Pamulang, Tanggerang Selatan. Hal tersebut terlihat melalui foto dan video Story Instagram yang diunggah akun pribadi kedua orangtuanya @raffinagita1717.

Raffi Ahmad dan Nagita sepakat untuk mendaftarkan Rafatar ke pesantren kilat. Raffi mengatakan bahwa alasan Raffatar mengikuti pesantren kilat karena suka marah-marah dan menghabiskan waktu di rumah dengan bermain gim.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terlalu Agresif Saat Masturbasi, Pria Ini Alami Paru-Paru Bocor dan Masuk UGD

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam Radiology Case Reports, seorang pria berusia 20 tahun dari Swiss baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah mengalami sesak napas dan rasa sakit di sekujur tubuhnya.

Dokter di Rumah Sakit Cantonal di Winterthur segera mendiagnosis pasien dengan pneumomediastinum spontan (SPM)—penyakit jinak langka yang terjadi ketika udara bocor dari paru-paru dan tersangkut di tulang rusuk.

Menurut New York Post, kondisi ini biasanya mempengaruhi pria muda, dan disebabkan oleh olahraga ekstrim atau batuk yang tidak terkendali. Pria itu mengatakan kepada dokter bahwa dia tidak melakukan olahraga berat, juga tidak merokok, menggunakan obat-obatan, atau mengalami batuk.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jago di Ranjang, Anda Akan Memiliki Seks Terbaik dengan 6 Zodiak Ini

Tidak ada yang bisa menjamin Anda melakukan seks terbaik, kecuali banyak latihan dan pengetahuan tentang cara memuaskan pasangan Anda. Sementara seseorang membutuhkan banyak fleksibilitas dan keberanian untuk melakukan berbagai posisi seks, dibutuhkan banyak navigasi untuk mencapai G-spot yang merupakan inti dari gairah dan hasrat seksual.

Namun ada beberapa orang yang alami dan sempurna saat berhubungan seks. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan dikatakan pada waktu yang tepat.

Menariknya, ada kalanya itu dijelaskan oleh astrologi. Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar zodiak yang cenderung menjadi yang terbaik dalam hal seks.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.