Sukses

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Paling Suka Bocorkan Rahasia

Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti punya rahasia. Jika Anda memiliki rahasia dan ingin menyimpannya, Anda mungkin sudah berpikir untuk tidak membiarkan orang tertentu mengetahuinya. Pasalnya memang ada beberapa orang yang tidak dapat dipercaya dalam hal merahasiakan informasi. 

 

Bagi mereka sulit untuk menyimpan rahasia dan tak bisa untuk menyimpannya sendiri dalam waktu lama. Mereka pun akan dengan mudah membocorkannya kepada orang lain. 

Mereka bahkan tak peduli jika orang yang memiliki rahasia telah memintanya untuk menjaga rahasia tersebut sebelumnya. Mereka tak memikirkan risiko yang akan dihadapi dan dengan mudah mengumbar rahasia orang lain. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia. 

Cancer

Karena Cancer sangat dekat dengan teman dan keluarga mereka, mereka ingin memastikan semua orang selalu rukun. Namun mereka akan sering mencoba membuat orang yang mereka cintai saling berhadapan dengan memberitahu mereka tentang satu sama lain dan itu terkadang melibatkan berbagi informasi pribadi untuk membantu mereka terhubung lebih dalam. 

Capricorn

Capricorn dapat menyimpan rahasia jika mereka mau, tetapi sayangnya, mereka tidak melakukannya. Capricorn dikatakan sebagai zodiak yang cerdas, sadar sosial, dan memahami struktur sosial, mereka suka mempertahankan keunggulan tertentu, baik nyata atau dirasakan, atas pesaing mereka.

Itu dapat melibatkan pengumpulan informasi, yang berpotensi membantu mereka maju dalam kehidupan di kemudian hari. Jika Anda bekerja dengan Capricorn, jangan ungkapkan rahasia Anda. Mereka berpotensi memanfaatkannya nanti dalam upaya mereka untuk menaiki tangga perusahaan.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Virgo

Virgo berfokus pada tugas dan tidak melihat nilai dalam menyimpan rahasia, apakah itu milik mereka atau orang lain. Virgo adalah individu yang berbicara terus terang, lugas, tanpa basa-basi yang merasa tidak nyaman ketika mereka perlu menyembunyikan fakta.

Mereka dapat tetap bungkam jika mereka percaya itu penting, tetapi untuk sebagian besar, mereka lebih suka mengatakan yang sebenarnya. Mereka kesulitan menyembunyikan informasi rahasia karena apa pun akan terasa seperti kebohongan, dan Virgo tidak pernah berbohong.

Aquarius

Jika Anda telah menghabiskan waktu dengan seorang Aquarius, Anda tahu bahwa mereka biasanya memikirkan diri mereka sendiri, yang memudahkan mereka untuk keluar dan membocorkan rahasia. 

Gemini

Zodiak ini sering mengungkapkan informasi pribadi karena mereka suka menceritakan kisah-kisah menyenangkan. Mereka selalu dikelilingi oleh teman atau minat cinta potensial yang ingin mereka hibur, dan jika mereka kehabisan kisah mereka sendiri, mereka mungkin mulai menceritakan kisah Anda. 

Gemini dikatakan sebagai penyebar gosip yang sempurna, karena mereka tidak bisa menolak berbagi rahasia yang menarik. Jangan kaget jika Gemini memberi tahu Anda rahasia tentang diri Anda secara tidak sengaja  mereka suka berbicara sebanyak itu.

Sagitarius

Sagitarius sangat hangat, menyenangkan, setia, dan antusias. Tetapi meskipun berteman baik dan menyenangkan, mudah bagi mereka untuk membiarkan sesuatu yang pribadi tentang Anda tergelincir, terutama ketika mereka sedang berbicara dengan keluarga.

Zodiak ini dikenal karena sifatnya yang menyenangkan, yang berarti mereka suka menceritakan kisah lucu. Sayangnya, rahasia menarik Anda mungkin hanya menjadi bagian dari cerita mereka berikutnya jika Anda tidak hati-hati.

3 dari 3 halaman

3 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Buruk

Rasa humor menjadi salah satu sifat yang dimiliki setiap individu. Namun, tiap orang tentu memiliki selera humor yang berbeda. Seseorang dengan selera humor yang buruk tidak memiliki keterampilan sosial, yang menempatkan dia pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hiruk pikuk kehidupan sosial sehari-hari.

Untuk itu, ketahui beberapa zodiak yang tidak memiliki selera humor dan sangat kurang dalam hal tertawa, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (26/4/2022).

1. Leo

Pemilik zodiak ini terkadang cenderung lucu, tapi mereka bisa menjadi sedikit sombong saat mereka mencoba menjadi lebih lucu dari biasanya.

Untuk membuat cerita lucu, mereka akan menggunakan berlebihan dan banyak kata sifat. Terkadang itu bekerja dengan baik, tapi di lain waktu bisa terasa sedikit berlebihan dan mencolok.

Tetaplah bercerita dan temukan humor yang sudah ada daripada berusaha terlalu keras untuk membuatnya.

2. Pisces

Pisces suka menceritakan kisah-kisah yang panjang dan menghibur. Masalahnya adalah mereka bisa menjadi terlalu antusias.

Mereka mencoba untuk melucu, tapi terkadang menerima bahwa cerita harus berakhir tanpa tawa lebih baik daripada mencoba membuat semua orang tertawa.

3. Capricorn

Capricorn dikenal menjaga wajah tetap lurus dan tidak menampilkan banyak humor dalam emosinya. Individu terkadang menafsirkan ini sebagai tanda bahwa mereka tidak menemukan sesuatu yang lucu.

Mereka bisa membebaskan diri dari topeng ini dengan menjadi sedikit lebih lucu. Zodiak ini harus berusaha lebih menghibur orang lain dan belajar menertawakan diri sendiri sesekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.