Sukses

Lebaran Sebentar Lagi, Ini 6 Meme Kocak Orang Saat Mudik ke Kampung Halaman

Berikut ini Citizen6-Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber deretan meme kocak mudik lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Ya, setelah sebulan lamanya berpuasa akhirnya seluruh umat muslim di dunia akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Menjelang Hari Raya Lebaran, tak sedikit orang yang kemudian melakukan perjalanan pulang kampung atau yang kita kenal dengan istilah mudik.

Mudik lebaran memang telah menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat tanah air menjelang Hari Raya Idul Fitri ya. Momen lebaran memang akan terasa lebih hangat jika dirayakan bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Meski harus bermacet-macetan di jalan, rasa lelah tersebut akan hilang jika sudah tiba di kampung halaman.

Setelah pemerintah sempat melarang kegiatan mudik di tahun lalu, kini masyarakat Indonesia sudah boleh mudik kembali namun dengan syarat harus sudah disuntuk booster Covid-19 terlebih dahulu. Pemerintah juga mengimbau agar pemudik tetap menjaga protokol kesehatan saat sedang berada di kampung halaman.

Bukan mudik namanya jika tak meninggalkan momen lucu dan juga memorable. Ya, bagi para pemudik tentu ada aja hal-hal lucu yang dilakukan saat melakukan perjalanan mudik. Atau bahkan mungkin banyak dari kalian yang juga pernah melakukannya? Nah, berikut ini Citizen6-Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber deretan meme kocak saat mudik lebaran.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Duh kok sampe bawa kambing sih?

3 dari 6 halaman

Ketauan nih masih jomblo

4 dari 6 halaman

Buat istri jangan rewel ya nanti ditinggal di rest area loh

5 dari 6 halaman

Buat yang mau mudik jangan begini ya

6 dari 6 halaman

Siapa nih yang mudik masih bawa kerjaan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.