Sukses

Top 3: Zodiak dengan Selera Humor yang Buruk

Artikel tentang zodiak dengan selera humor yang buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Rasa humor menjadi salah satu sifat yang dimiliki setiap individu. Namun, tiap orang tentu memiliki selera humor yang berbeda.

Seseorang dengan selera humor yang buruk tidak memiliki keterampilan sosial, yang menempatkan dia pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hiruk pikuk kehidupan sosial sehari-hari.

Artikel tentang zodiak dengan selera humor yang buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling beruntung.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang prediksi Liga Italia Bologna vs Inter Milan

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jarang Bercanda, 3 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Buruk

Untuk itu, ketahui beberapa zodiak yang tidak memiliki selera humor dan sangat kurang dalam hal tertawa, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (26/4/2022).

1. Leo

Pemilik zodiak ini terkadang cenderung lucu, tapi mereka bisa menjadi sedikit sombong saat mereka mencoba menjadi lebih lucu dari biasanya.

Untuk membuat cerita lucu, mereka akan menggunakan berlebihan dan banyak kata sifat. Terkadang itu bekerja dengan baik, tapi di lain waktu bisa terasa sedikit berlebihan dan mencolok.

Tetaplah bercerita dan temukan humor yang sudah ada daripada berusaha terlalu keras untuk membuatnya.

2. Pisces

Pisces suka menceritakan kisah-kisah yang panjang dan menghibur. Masalahnya adalah mereka bisa menjadi terlalu antusias.

Mereka mencoba untuk melucu, tapi terkadang menerima bahwa cerita harus berakhir tanpa tawa lebih baik daripada mencoba membuat semua orang tertawa.

3. Capricorn

Capricorn dikenal menjaga wajah tetap lurus dan tidak menampilkan banyak humor dalam emosinya. Individu terkadang menafsirkan ini sebagai tanda bahwa mereka tidak menemukan sesuatu yang lucu.

Mereka bisa membebaskan diri dari topeng ini dengan menjadi sedikit lebih lucu. Zodiak ini harus berusaha lebih menghibur orang lain dan belajar menertawakan diri sendiri sesekali.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Paling Beruntung, Enggak Rugi Berteman dengan Mereka

Beberapa orang tampaknya selalu memiliki keberuntungan di pihak mereka. Mungkin, mereka sering bertemu dengan orang terkenal dalam penerbangan. Atau, mungkin mereka sering "mengenal seseorang" yang bisa menarik lamaran pekerjaan mereka.

Menurut para astrolog, orang-orang ini mungkin memiliki lebih banyak nasib baik ketimbang yang lain. Dan ternyata, ini juga bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka. Lalu, zodiak-zodiak apa saja yang paling beruntung? Ini dia.

1. Aquarius

Aquarius dikenal cerdas, inovatif, dan optimis—dan sering kali berkomitmen untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Jadi, masuk akal jika tanda-tanda perdamaian ini dihargai dengan keberuntungan.

Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi horoskop Futurio, mengatakan ini karena penguasa Aquarius adalah Uranus, yang memunculkan situasi tidak biasa yang dapat mengakibatkan keberuntungan.

"Hari-hari Aquarius penuh dengan kejutan dan lika-liku nasib yang menarik," kata Alta. "Jika seorang Aquarius memiliki intuisi yang berkembang, mereka dapat dengan mudah mengambil kesempatan keberuntungan dan menggunakannya untuk keuntungan mereka."

Untuk memanfaatkan hadiah ini sebaik-baiknya, Aquarius harus mendengarkan dunia di sekitar mereka untuk mengenali peluang kebetulan ketika mereka datang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Prediksi Liga Italia Bologna Vs Inter Milan 28 April 2022

 Inter Milan akan melakukan perjalanan ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna dalam pertandingan laga tunda giornata 20 Serie A Liga Italia, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. 

Pertandingan ini nampaknya akan sangat penting bagi Inter Milan, di mana tiga poin akan membantu mereka menggeser sang rival sekota, AC Milan, dari puncak klasemen.

Dilansir dari bola.com, sebelumnya Inter Milan berhasil memenangi keempat laga terakhirnya di Serie A. Terbaru, tim asuhan Simone Inzaghi itu menang 3-1 saat berlaga dengan AS Roma di Giuseppe Meazza pada akhir pekan lalu.

Gol yang dicetak oleh Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, dan Lautaro Martinez memastikan Nerazzurri meraih tiga poin maksimal. Hakan Calhanoglu juga berkontribusi besar dengan dua assist.

Sementara itu, Bologna yang tengah bersiap menjadi tuan rumah dalam pertandingan kali ini, juga tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu berhasil bermain imbang tanpa gol dengan AC Milan, menang 2-0 atas Sampdoria, menahan Juventus dengan skor 1-1, dan bermain imbang 2-2 dengan Udinese.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.