Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Dihindari untuk Diajak Berkencan

Artikel tentang survei membuktikan, ini sembilan zodiak yang paling dihindari untuk diajak berkencan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menavigasi dunia kencan dan menemukan pasangan romantis yang dibangun untuk bertahan bukanlah usaha yang mudah. Ada begitu banyak faktor yang berperan sehingga tampaknya tidak mungkin cukup untuk menyelaraskan antara Anda dan orang lain untuk klik secara romantis.

Dan meskipun ada hal-hal yang dapat Anda proaktif untuk meningkatkan peluang kesuksesan romantis Anda, sayangnya, hal-hal lain berada di luar kendali Anda. Misalnya, zodiak yang bersangkutan.

Sebuah survei dilakukan terhadap 2.000 orang orang Amerika tentang tanda zodiak yang paling tidak ingin dikencani.  Dilakukan oleh OnePoll atas nama Diamondère, survei meminta responden untuk mempertimbangkan hubungan masa lalu, sekarang, dan masa depan mereka, termasuk zodiak apa yang mereka tolak untuk diajak berkencan.  

Artikel tentang survei membuktikan, ini sembilan zodiak yang paling dihindari untuk diajak berkencan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak pria yang paling setia, jadi suami idaman banget.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi: pasangan yang menghabiskan uang lebih sedikit untuk pernikahan, hubungannya lebih langgeng.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Survei Membuktikan, Ini 9 Zodiak Paling Dihindari untuk Diajak Berkencan

1. Gemini

Orang yang menolak untuk berkencan dengan zodiak ini: 42 persen

Lahir antara 21 Mei dan 20 Juni, Gemini adalah tanda zodiak yang dihindari orang untuk berkencan lebih dari yang lain. Dilambangkan oleh kembar selestial, Gemini adalah tanda udara "tertarik pada begitu banyak pengejaran yang harus menggandakan dirinya sendiri," menurut Alure. Ini memberi Gemini reputasi sebagai bermuka dua, meskipun itu belum tentu akurat.

Sebaliknya, Gemini adalah "Main-main dan ingin tahu secara intelektual ... terus-menerus menyulap berbagai gairah, hobi, karier, dan kelompok teman."

Berkencan dengan Gemini bisa jadi sulit, karena mereka membutuhkan hubungan romantis agar selalu menyenangkan, merangsang, dan segar. Kebaruan dan perubahan adalah kuncinya, yang mungkin berarti dibutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk membuatnya, yah, bekerja dengan Gemini dalam jangka panjang.

"Gemini lebih cenderung tertarik pada poliamori," kata MindBodyGreen. "Itu tidak berarti bahwa Gemini tidak bisa kawin untuk jangka panjang. Namun, mereka memiliki kebutuhan yang mendalam untuk hal-hal baru, bersosialisasi, dan kegembiraan dalam semua aspek kehidupan—termasuk hubungan."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Pria yang Paling Setia, Jadi Suami Idaman Banget

Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Ini bukan hanya selingkuh dalam hubungan cinta, tapi juga tentang membela pasanganmu kapan pun diperlukan.

Seseorang yang mendengarkan kita, tentu akan membuat kita merasa istimewa, pengertian dan setia, pria seperti ini tentu menjadi pasangan yang luar biasa.

Sangat penting untuk bersama seseorang yang selalu mengatakan kebenaran apa pun yang terjadi. Memiliki pasangan yang setia di sisimu memang sebuah berkah.

Oleh karena itu, ketahui zodiak apa saja yang kemungkinan besar akan menjadi suami yang sangat setia, melansir dari Times of India, Selasa (26/4/2022).

1. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang menyenangkan. Jadi tak heran jika Sagitarius akan menjadi suami setia yang akan melakukan segala daya mereka untuk membuatmu bahagia.

Selain itu, mereka juga sangat peduli, juga bisa dipercaya dan akan menggunakan cara yang menyenangkan untuk menjaga pasangannya tetap muda dan berkembang.

2. Pisces

Para Pisces sangat terikat secara emosional dan fisik dengan pasangannya. Mereka sangat peduli dengan apa yang dipikirkan pasangannya.

Mereka akan berusaha keras untuk memastikan cinta sejatinya tidak pernah merasa kecewa atau terluka. Selain itu, mereka juga tidak akan pernah berbohong.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Pasangan yang Menghabiskan Uang Lebih Sedikit untuk Pernikahan, Hubungannya Lebih Langgeng

Memikirkan pernikahan sebagai sesuatu yang hanya terjadi sekali seumur hidup — adalah mantra yang dapat menghilangkan batas anggaran apa pun. Apakah gaun atau cincin yang sama yang Anda impikan di luar anggaran Anda? Tidak masalah, itu adalah pengorbanan yang layak untuk sesuatu yang akan bertahan selamanya.

Tetapi sebelum Anda terjun ke dunia kredit dan utang, sebaiknya Anda mengetahui hal ini terlebih dahulu.

Pernikahan yang mahal tidak menjamin pernikahan yang langgeng

Sementara seluruh industri pernikahan mencoba meyakinkan kita untuk menghabiskan sebanyak mungkin untuk pernikahan yang seperti dongeng, para profesor di Emory University dan National University of Singapore memutuskan untuk melihat apakah ada hubungan antara biaya pernikahan dan durasi pernikahan.

Orang-orang berutang dan itu menjadi beban sesudahnya

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa beban keuangan adalah masalah utama yang diperdebatkan oleh pasangan. Dan itu adalah alasan kedua (tepat setelah selingkuh) yang mengarah pada perceraian.

Jadi, keajaibannya cukup sederhana — pernikahan kecil tidak menghasilkan (atau hampir tidak) berhutang, dan ada masalah yang kurang serius untuk diperjuangkan dan alasan yang tidak terlalu serius yang akan membuat Anda berpisah.

Tapi temuan ini bukan satu-satunya yang ditemukan selama penelitian. Para profesor juga menemukan bahwa ada hal yang dapat membantu Anda tetap bersama.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini