Sukses

6 Zodiak Paling Beruntung, Enggak Rugi Berteman dengan Mereka

Berikut ini zodiak-zodiak yang kerap menemukan keberuntungan dalam hidup mereka

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tampaknya selalu memiliki keberuntungan di pihak mereka. Mungkin, mereka sering bertemu dengan orang terkenal dalam penerbangan. Atau, mungkin mereka sering "mengenal seseorang" yang bisa menarik lamaran pekerjaan mereka.

Menurut para astrolog, orang-orang ini mungkin memiliki lebih banyak nasib baik ketimbang yang lain. Dan ternyata, ini juga bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka. Lalu, zodiak-zodiak apa saja yang paling beruntung? Ini dia.

1. Aquarius

Aquarius dikenal cerdas, inovatif, dan optimis—dan sering kali berkomitmen untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Jadi, masuk akal jika tanda-tanda perdamaian ini dihargai dengan keberuntungan.

Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi horoskop Futurio, mengatakan ini karena penguasa Aquarius adalah Uranus, yang memunculkan situasi tidak biasa yang dapat mengakibatkan keberuntungan.

"Hari-hari Aquarius penuh dengan kejutan dan lika-liku nasib yang menarik," kata Alta. "Jika seorang Aquarius memiliki intuisi yang berkembang, mereka dapat dengan mudah mengambil kesempatan keberuntungan dan menggunakannya untuk keuntungan mereka."

Untuk memanfaatkan hadiah ini sebaik-baiknya, Aquarius harus mendengarkan dunia di sekitar mereka untuk mengenali peluang kebetulan ketika mereka datang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini diatur oleh Merkurius, planet komunikasi. Dan jika ada satu hal yang kita ketahui tentang nasib baik, itu sering kali diciptakan oleh keterampilan komunikasi yang hebat dan mengobrol dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat.

"Hadiah Gemini dari obrolan adalah akar dari keberuntungan mereka," kata paranormal dan peramal Inbaal Honigman.

"Orang-orang menyukai mereka dan ingin memiliki mereka. Mereka sering ditawari jalan pintas dalam hidup hanya karena kontak mereka."

3. Virgo

Virgo sering tampak beruntung, tetapi Honigman mencatat bahwa keberuntungan zodiak ini biasanya karena pandangan ke depan, perencanaan, dan organisasi. "Mereka tahu apa tujuan mereka dan apa yang perlu mereka lakukan untuk mencapainya," katanya. Ada faktor lain yang berperan juga.

"Virgo adalah komunikator yang hebat dan menjalin hubungan dengan orang-orang dengan mudah," kata Honigman. "Dalam wawancara kerja, kencan pertama, dan bahkan saat liburan, mereka akan mengekspresikan diri mereka dengan baik dan memikat semua orang di sekitar mereka. Inilah mengapa mereka tidak boleh kalah."

 

3 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn adalah tanda pekerja keras, serius, dan ambisius lainnya yang sering menciptakan keberuntungannya sendiri.

"Mereka bekerja dengan cerdas dan menggunakan waktu mereka dengan bijaksana untuk mencapai tujuan mereka," kata pelatih dan peramal Linda Berry.

"Capricorn adalah jenius strategis yang memainkan kartu mereka dekat dengan dada mereka, selalu bermain untuk menang."

Jika Anda sendiri bukan seorang Capricorn, Anda mungkin ingin berteman dengannya, karena mereka memiliki banyak keberuntungan.

"Mereka yang berhubungan dengan Capricorn baik dalam hubungan bisnis atau pribadi akan mengalami keberuntungan praktis yang ditawarkan zodiak ini," kata Berry.

5. Leo

Leo hangat, berani, dan bergaya — dan tidak takut untuk membawa sedikit kecakapan memainkan pertunjukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, etos pemandu merekalah yang menuntun mereka menuju keberuntungan.

"Mereka yang lahir di bawah tanda singa dilahirkan dengan kesadaran bahwa mereka ditakdirkan untuk menjadi hebat," kata Honigman. "Mereka mengharapkan nasib baik jatuh di pangkuan mereka."

Tanda bintang ini juga menerima setiap kesempatan, memberikan ruang untuk keberuntungan. "Ketika diberi kesempatan, seorang Leo tidak terkejut dan tidak akan membuang waktu mereka untuk menyusun daftar dan mengeluarkan kartu Tarot," kata Honigman.

"Seorang Leo akan mengambil kesempatan saat itu juga." Sementara nasib baik mereka mungkin terlihat seperti rangkaian keberuntungan bagi orang lain, itu sebenarnya karena kombinasi praktis dari optimisme dan keterampilan pengambilan keputusan yang cepat.

 

4 dari 4 halaman

6. Sagitarius

Sagitarius memiliki keberuntungan di pihaknya. Menurut peramal hubungan terlaris Anna Kovach, itu ada hubungannya dengan fakta bahwa tanda itu diatur oleh Jupiter, planet keberuntungan, nasib baik, kelimpahan, dan kekuatan.

Sagitarius yang berjiwa bebas dan keliling dunia juga senang bertaruh dalam hidup, yang dapat menyebabkan situasi kebetulan.

"Orang yang lahir di bawah tanda ini sangat menawan dan berpengaruh," kata Kovach. "Mereka dengan mudah menarik peluang untuk melihat dunia dan memajukan kebijaksanaan mereka."

Keberuntungan Sagitarius bahkan mungkin merupakan ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya. "Mereka cukup optimis untuk memanfaatkan situasi apa pun," kata Kovach. "Mungkin karena mereka benar-benar percaya bahwa mereka mampu melakukan apa pun yang mereka inginkan sehingga mereka biasanya berhasil."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.