Sukses

Top 3: Zodiak yang Selalu Curiga pada Pasangannya

Artikel tentang curigaan, enam zodiak ini suka memata-matai pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan apa pun, berkomunikasi dan mempercayai orang yang Anda anggap penting harus menjadi prioritas utama. Sayangnya, jika ada kepercayaan yang rusak, itu dapat menyebabkan beberapa konsekuensi serius.

Dalam kasus tersebut, Anda mungkin mendapati diri Anda melakukan hal-hal yang tidak seharusnya Anda lakukan—seperti melihat-lihat barang milik pasangan Anda tanpa izin yang jelas. Dan meskipun Anda mungkin seseorang yang belum pernah melakukan ini, kemungkinan Anda setidaknya pernah tergoda.

Bisakah dorongan itu tertulis di bintang-bintang? Data menunjukkan bahwa ada beberapa zodiak yang zodiak sebenarnya lebih cenderung memata-matai pasangannya daripada yang lain.

Artikel tentang curigaan, enam zodiak ini suka memata-matai pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jauhkan, makanan-makanan ini berbahaya bagi kucingmu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tidak divaksinasi, efek samping mematikan Covid-19 bisa menyerang berbulan-bulan setelah sembuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Curigaan, 6 Zodiak Ini Suka Memata-matai Pasangannya

 

Pada Mei 2020, Majalah Perceraian mencari tahu zodiak mana yang paling suka mengawasi pasangan mereka. Untuk mengetahuinya, mereka bekerja dengan para ahli di Psychic World, sebuah platform online yang menghubungkan orang-orang dengan peramal, yang bertanya kepada 2.112 orang apakah mereka pernah memeriksa ponsel dan komputer pasangan mereka.

Para peserta ini kemudian dikategorikan berdasarkan zodiak mereka. Apakah Anda menganggap astrologi serius atau hanya berpikir itu menyenangkan untuk dipikirkan, Anda mungkin terkejut mengetahui zodiak mana yang paling licik dari semuanya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jauhkan, Makanan-Makanan Ini Berbahaya Bagi Kucing Anda

Memiliki hewan peliharaan yang sehat dan lincah adalah dambaan setiap orang. Apapun jenis hewan peliharaannya, pengetahuan tentang apa yang tidak boleh dikonsumsi oleh hewan tersebut amat penting.

Misalnya saja untuk kucing. Fisiologi kucing menunjukkan mereka sangat sensitif terhadap bahan kimia dan senyawa tertentu. Mereka tidak selalu dapat mendetoksifikasi hal tersebut dengan benar di dalam tubuh mereka, dan itu dapat menyebabkan penyakit dan bahkan kematian.

Mengetahui makanan yang berbahaya untuk kucing Anda serta zat-zat lain yang berbahaya dan menjauhkan dari jangkauan mereka berarti Anda bisa lebih melindungi mereka dari sakit atau stres.

Ada banyak makanan dan bahan-bahan yang harus Anda jauhkan dari kucing karena berbahaya bila dikonsumsi. Berikut ini beberapa di antaranya dan jangan memberi makan apa pun selain makanan biasa mereka kecuali jika Anda sudah membicarakannya dengan dokter hewan Anda.

 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidak Divaksinasi, Efek Samping Mematikan Covid-19 Bisa Menyerang Berbulan-bulan Setelah Sembuh

Petugas medis telah mengeluarkan peringatan tentang efek samping Covid yang mematikan yang dapat mempengaruhi penderita berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, setelah mereka tertular virus.

Studi baru mereka telah mengungkapkan bahwa orang yang memiliki virus, menghadapi risiko gagal jantung sebanyak 72 persen lebih tinggi 12 bulan setelah infeksi.

Bahkan orang yang tidak memiliki serangan Covid-19 yang parah, ditemukan bahwa mereka masih dapat mengembangkan masalah.

Studi ini diterbitkan dalam jurnal Nature Medicine peer-review, tetapi diselesaikan sebelum vaksin dikembangkan, jadi tidak memperhitungkan efeknya.

Ditemukan bahwa efek jangka panjang dari Covid dapat dilihat pada jantung dan sistem pembuluh darah.

Ini termasuk gagal jantung, serangan jantung, stroke, pembekuan darah dan banyak lagi.

Para ahli melihat data lebih dari 11 juta veteran AS, termasuk 154.000 yang menderita Covid.

Kesimpulan mereka memperkirakan risiko dalam satu tahun tertular Covid untuk sekitar 20 penyakit kardiovaskular yang terpisah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.