Sukses

Top 3: Zodiak yang Sarkas Saat Mengkritik

Artikel tentang lima zodiak ini suka sarkas saat mengkritik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sarkasme adalah cara yang sangat cerdas untuk mengatakan pikiran Anda dengan keras, tanpa benar-benar menyatakannya. Faktanya, banyak yang menganggapnya sebagai senjata yang tak terbantahkan untuk menyuarakan pendapat mereka dengan cara yang lucu.

Menunjukkan hal-hal tertentu atau mengkritik dengan cara yang halus, ditutupi dengan humor adalah sarkasme yang terbaik. Beberapa orang biasanya sangat sarkastik dan ini adalah orang yang sama yang juga memiliki sifat yang sangat berpendirian.

Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar zodiak teratas yang sangat sarkastik.

1. Sagitarius

Mereka memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan dalam situasi yang paling sulit, Sagitarius mencoba menemukan nada ringan dan membuat orang lain tertawa.

Tidak peduli seberapa positif niat mereka, itu kadang-kadang mencerminkan negatif. Mereka tidak cukup membaca situasi untuk membuat lelucon tiba-tiba. 

Artikel tentang lima zodiak ini suka sarkas saat mengkritik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral foto Jefri Nichol diduga ciuman dengan pria, bikin heboh warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat zodiak yang diprediksi gagal raih sukses tahun ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Suka Sarkas Saat Mengkritik

 

2. Aquarius

Mereka menunjukkan yang jelas dengan mengatakan sesuatu yang sarkastik. Mereka cenderung menarik perhatian pada diri mereka sendiri dengan mengatakan hal-hal yang paling sarkastis yang pernah ada.

Mereka juga tidak takut untuk membuat komentar lucu, meskipun mereka memiliki orang-orang yang menatap mereka.

3. Gemini

Mereka lucu, cerdas, dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka tahu bagaimana menjadi kehidupan pesta, bahkan saat mereka melontarkan komentar sarkastik kepada orang-orang, seperti confetti.

Mereka mengatasi hal-hal secara tidak langsung dengan menusuk orang yang tidak mereka sukai. Begitulah cara mereka berguling.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Foto Jefri Nichol Diduga Ciuman dengan Pria, Bikin Heboh Warganet

Aktor Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan publik. Pria 23 tahun ini mencuri perhatian publik usai mengunggah sebuah foto di Instagram. Pada foto yang diunggah pada Rabu (20/4/2022) tersebut terlihat Jefri Nichol tampak sedang berciuman. Namun bukan bersama seorang wanita, dia justru diduga berciuman dengan seorang pria. 

Dalam unggahan tersebut, pemain film Jakarta vs Everybody itu tidak memberikan caption apapun. Namun dirinya menyematkan emoji kamera dan menyertakan tag orang yang mengambil gambar tersebut.

Foto tersebut diketahui diambil oleh akun @yestianovira. Sementara itu Jefri Nichol juga menyertakan akun Instagram seorang pria yang diduga dicium olehnya yaitu Rizal Rahmansyah.

Tak butuh waktu lama untuk Jefri Nichol membuat warganet heboh lantaran unggahannya tersebut. Tak sedikit warganet yang lantas memberikan komentarnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Diprediksi Gagal Raih Sukses Tahun Ini

Menjadi sukses tentu impian setiap individu. Namun, untuk mencapai kesuksesan, tentu tidaklah mudah. Ada beberapa faktor yang bisa membuat Anda menjadi individu sukses, seperti berusaha dan bekerja keras.

Namun, terkadang rencana untuk menuju kesuksesan tidak sesuai yang diharapkan dan berujung kegagalan.

Kondisi tersebut tentu lumrah dialami banyak individu. Ternyata, ada beberapa zodiak yang diprediksi gagal meraih sukses tahun ini. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (20/4/2022).

1. Cancer

Cancer sering dipengaruhi oleh emosi dan cinta. Tak heran jika akhirnya mereka membuat keputusan hanya berdasarkan hatinya, dan bukan otaknya.

Mereka memprioritaskan emosi di atas segalanya. Meskipun ini adalah langkah yang sangat positif, terkadang bisa sangat positif, terkadang bisa sangat bodoh karena ada kemungkinan mereka bisa dimanipulasi.

2. Libra

Libra tidak melakukan yang diperlukan untuk menjadi sukses dan produktif. Mereka terus berharap untuk sukses tapi dalam hati menolak untuk menyerah pada kerja keras apa pun.

Libra juga berdiri di tengah jika terjadi konflik, dan ini mengganggu mereka mencapai kesuksesan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.