Sukses

6 Zodiak Ini Paling Sulit Menjaga Pertemanan

Berikut ini zodiak yang sulit untuk menjaga pertemanan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memelihara persahabatan di usia muda dan menghargainya selama seumur hidup. Bagi yang lain, mungkin terasa sulit untuk mempertahankannya, baik karena keengganan untuk berinvestasi atau karena konflik yang sepertinya tidak dapat diselesaikan.

Jika Anda termasuk dalam kelompok yang terakhir, itu mungkin karena ciri-ciri kepribadian yang dikaitkan dengan tanda astrologi Anda. Berikut ini beberapa zodiak yang sulit untuk menjaga pertemanannya:

1. Libra

Sebagai diplomat alami, Libra berusaha untuk melihat setiap situasi dari sudut pandang orang lain. "Ini menjadikan mereka pengamat objektif yang baik dalam menangani konflik dan mediasi," kata peramal selebriti Lauren Ash. "Namun, itu berarti mereka cenderung tidak mengambil sikap definitif ketika dorongan datang untuk mendorong."

Obsesi mereka terhadap keadilan seringkali membuat mereka tetap netral dalam situasi di mana mereka seharusnya memiliki pendapat yang kuat. "Ini dapat membuat konflik kelompok besar menjadi sulit bagi Libra karena mereka ragu untuk memihak," tambah Ash. Namun, itu membuat mereka mudah bergaul.

2. Aries

Sebagai tanda api paling utama, Aries terbiasa menyelesaikan di tempat pertama. "Ini membuat mereka menjadi orang yang sangat kompetitif, bahkan dengan orang-orang terdekat mereka," kata Ash.

"Mereka terbiasa mendapatkan segala sesuatunya sesuai keinginan mereka tanpa banyak keributan."

Ini artinya Anda akan kesulitan mendapatkan permintaan maaf dari seseorang berzodiak Aries tidak peduli berapa lama Anda berteman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Virgo

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo memiliki reputasi suka menghakimi orang lain. "Meskipun Virgo melihat pengamatan ini sebagai tanda hormat, zodiak lain mungkin merasa dikritik oleh komentar yang tidak diinginkan terus-menerus," katanya.

"Dan sebagai tanda bumi yang bisa berubah, Virgo adalah zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk menghadapi seseorang ketika mereka merasa tidak dihargai." Sebaliknya, mereka akan memilih ghosting atau akan "secara perlahan menghapus Anda".

4. Scorpio

Scorpio sulit untuk dikenal dan bahkan lebih sulit untuk memperdalam hubungan, kata Ash. Itu tidak berarti mereka tidak emosional—sebaliknya, mereka sangat menjaga diri.

"Jika Anda dapat memecahkan bagian luar mereka yang keras, masih perlu waktu bertahun-tahun bagi mereka untuk merasa cukup nyaman untuk membuka diri kepada Anda dan berbagi cara kerja batin yang sebenarnya dari pikiran mereka," katanya.

Beberapa zodiak lain menganggap proses ini terlalu membosankan atau menganggap Scorpio menyembunyikan sesuatu dari mereka, "ketika pada kenyataannya mereka melindungi emosi mereka sendiri," kata Ash.

 

3 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Jika Anda memiliki teman seorang Sagitarius, Anda mungkin mengenal mereka sebagai seseorang yang jadwalnya sepertinya tidak pernah sesuai dengan jadwal Anda. Zodiak yang suka berpetualang dan sering bepergian ini pada dasarnya berapi-api dan bisa berubah.

"Penempatan Sagitarius tidak pernah puas untuk tinggal di satu tempat terlalu lama," kata Ash. "Ini berarti banyak dari koneksi jangka panjang mereka perlu dipelihara melalui teknologi, DM, atau SMS."

Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika mereka selalu bepergian. Berteman dengan seorang Sagitarius berarti memahami bahwa Anda tidak akan selalu mendapatkan balasan di obrolan grup.

6. Gemini

Dikenal sebagai "bunglon zodiak", Gemini adalah zodiak yang paling sulit untuk tetap berteman. Namun, mereka tahu cara mengobrol dengan siapa pun dalam situasi apa pun dan berbaur. "Ini sangat memudahkan mereka untuk menjalin hubungan dengan kelompok teman yang berbeda dalam situasi sosial yang berbeda," Ash menjelaskan.

Karena itu, akan sulit bagi Gemini untuk menggabungkan grup sosial mereka. "Jika Anda akan berteman dengan seorang Gemini, bersiaplah untuk mereka berubah pikiran dan mengubahnya lagi, selalu memperkenalkan Anda kepada seseorang atau ide baru, dan bersiaplah untuk rencana Anda untuk selalu berubah secara tak terduga," Ash menambahkan.

Sementara "menjadi BFF dengan Gemini bukan untuk menjadi lemah hati", itu bisa menjadi pengalaman yang "kacau dan mendebarkan".

4 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Diprediksi Gagal Raih Sukses Tahun Ini

Ada beberapa zodiak yang diprediksi gagal meraih sukses tahun ini. Nah, penasaran zodiak apa saja?

1. Cancer

Cancer sering dipengaruhi oleh emosi dan cinta. Tak heran jika akhirnya mereka membuat keputusan hanya berdasarkan hatinya, dan bukan otaknya.

Mereka memprioritaskan emosi di atas segalanya. Meskipun ini adalah langkah yang sangat positif, terkadang bisa sangat positif, terkadang bisa sangat bodoh karena ada kemungkinan mereka bisa dimanipulasi.

2. Libra

Libra tidak melakukan yang diperlukan untuk menjadi sukses dan produktif. Mereka terus berharap untuk sukses tapi dalam hati menolak untuk menyerah pada kerja keras apa pun.

Libra juga berdiri di tengah jika terjadi konflik, dan ini mengganggu mereka mencapai kesuksesan.

5 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Pemilik zodiak ini benci menyesuaikan diri dengan tugas kehidupan sehari-hari. Mereka selalu membutuhkan perjalanan dan petualangan.

Jika mereka dipaksa untuk tinggal di satu tempat dan melanjutkan hidup mereka dengan cara yang paling biasa, Sagitarius akan berantakan. Selain itu, mereka akan payah dalam melakukan pekerjaan biasa.

4. Pisces

Pisces kadang-kadang cenderung sedikit malas. Terkadang, mereka akhirnya membuat keputusan buruk yang memengaruhi kesuksesannya. Saat menyesali keputusannya, Pisces menangis dan murung, bahkan mereka mengutuk nasib buruknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.