Sukses

Viral Foto Jefri Nichol Diduga Ciuman dengan Pria, Bikin Heboh Warganet

Jefri Nichol kembali membuat warganet heboh lantaran diduga berciuman dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan publik. Pria 23 tahun ini mencuri perhatian publik usai mengunggah sebuah foto di Instagram. Pada foto yang diunggah pada Rabu (20/4/2022) tersebut terlihat Jefri Nichol tampak sedang berciuman. Namun bukan bersama seorang wanita, dia justru diduga berciuman dengan seorang pria. 

Dalam unggahan tersebut, pemain film Jakarta vs Everybody itu tidak memberikan caption apapun. Namun dirinya menyematkan emoji kamera dan menyertakan tag orang yang mengambil gambar tersebut.

Foto tersebut diketahui diambil oleh akun @yestianovira. Sementara itu Jefri Nichol juga menyertakan akun Instagram seorang pria yang diduga dicium olehnya yaitu Rizal Rahmansyah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by chulo papi (@jefrinichol)

Tak butuh waktu lama untuk Jefri Nichol membuat warganet heboh lantaran unggahannya tersebut. Tak sedikit warganet yang lantas memberikan komentarnya. 

"I can't believe that broh," tulis akun @qhima_.

"Positif thinking aja,lagi kasih nafas buatan," komentar @on.yourchii_s. 

"Puasaaa, puasa yallah," ujar @neviirious. 

"Selalu aneh aneh ajaa," kata @andina.mendes_ar. 

"Lagi ngapain si jep?" tanya akun @asmadhln. 

"Waduh tanda tanda nih," timpal @fareljaya07_.

Sebelumnya potret mesra aktor Jefri Nichol dengan selebgram Livy Renata sempat menjadi viral. Dalam sebuah unggahan yang dibagikan oleh Livy Renata di media sosialnya terlihat keduanya berpose berdua. Kedekatan keduanya pun mencuri perhatian warganet.

Dalam waktu singkat, nama keduanya pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hal itu lantaran keduanya diketahui sangat dekat padahal Jefri Nichol diketahui telah memiliki kekasih.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jefri Nichol Ngaku Sudah Putus dengan Taj Belleza

Jefri Nichol dikabarkan sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan wanita bernama Taj Belleza. Hubungan keduanya dikabarkan sudah kandas. Soal status Jefri Nichol yang kini menjomblo pertama kali terkuak saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Erika Carlina. Semula, Jefri Nichol sempat ditanya soal kriteria perempuan idaman.

"Cari cewek yang gimana? Yang seru?" tanya Erika Carlina di kanal YouTubenya, seperti dilihat Sabtu (16/4/2022).

Jefri Nichol pun menjawab, "untuk sekarang, gue nggak nyari," ujarnya.

Erika Carlina tersentak mendengar jawaban Jefri Nichol tersebut. Ia baru sadar jika bintang film Dear Nathan itu memiliki pacar.

"Lho, bukannya udah punya pacar ya?" tanya Erika.

Mendapat pertanyaan itu, Jefri Nichol terdiam dan menjawab bahwa saat ini statusnya kini sudah lajang.

"Eee, gue baru putus sih. Ya, ya sudahlah ya," ujar Jefri Nichol.

Karena itu, saat Erika Carlina bertanya tipe perempuan, Jefri Nichol mengatakan belum mencari pasangan. Tak diketahui secara pasti apa penyebab putusnya Jefri Nichol dengan Belleza meski Jefri sempat menyinggung soal pertengkaran. Untuk saat ini fokus Jefri Nichol adalah bekerja. Ia sadar tidak bisa konsentrasi saat ada masalah dengan sang kekasih.

"Karena kalau lagi berantem sama pacar itu kayak mengganggu banget," ujar Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.