Sukses

Top 3: Ucapan Hari Kartini 2022 yang Menginspirasi

Artikel tentang ucapan Hari Kartini 2022 yang menginspirasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April setiap tahunnya identik dengan emansipasi wanita. Hari Kartini merupakan perayaan untuk mengenang jasa Raden Adjeng Kartini sebagai pahlawan perempuan di Indonesia.

RA Kartini merupakan seorang pelopor kebangkitan bagi kaum wanita di Indonesia, khususnya kaum pribumi. Berkat perjuangannya, kaum wanita bisa mendapat pendidikan yang sama dengan kaum laki-laki.

Selain itu, Kartini juga mencetuskan dan mengembangkan gerakan emansipasi wanita melalui pemikiran dan tulisan-tulisannya, sehingga wanita memiliki kedudukan yang sejajar dengan pria dan tidak dianggap rendah. 

Tak heran jika banyak masyarakat yang menjadikan Hari Kartini sebagai hari penghormatan atas wujud perjuangan kaum hawa, simbol kesetaraan gender dan emansipasi wanita.

Hari Kartini tentu tidak pernah luput dirayakan masyarakat Tanah Air. Tampak berbagai macam cara dilakukan untuk merayakan Hari Kartini 2022. Untuk menyempurnakan hari yang bersejarah ini, tentunya tak luput dari ucapan-ucapan yang menyertai hari besar ini bagi para wanita.

Artikel tentang ucapan Hari Kartini 2022 yang menginspirasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang jago berbohong.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang cepat meminta maaf.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Ucapan Hari Kartini 2022 yang Penuh Makna dan Menginspirasi

1. Terima kasih kepada sosok wanita hebat yang telah menemani hari-hariku selama ini, baik Ibu, Kakak, Adik, dan Istri tercinta. Kalian adalah sosok wanita terhebat yang pernah aku temui dan pastinya aku berharap aku bisa membuat kalian bahagia selamanya.

2. Pekerjaan paling Mulia di dunia ialah Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Kerjanya multi disiplin ilmu, jam kerjanya tidak menentu, semuanya dilakukan tulus tanpa menggerutu, tidak digajipun tetap setuju. Maka itulah Tuhan meletakkan Surga ditelapak kaki Ibu. Selamat hari Kartini.

3. Selamat Hari Kartini untukmu dan semoga kamu menjadi wanita yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. Buatlah Tanah Airmu bangga. Tetaplah kuat melawan segala diskriminasi yang ada

4. Teruslah kamu bermimpi, teruslah untuk bermimpi, bermimpilah selama kamu bisa bermimpi! Jika tanpa mimpi, apakah jadinya hidupmu! Kehidupan yang sebenarnya sangatlah kejam. Selamat Hari Kartini.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Ini Jago Banget Berbohong, Sulit Banget Buat Jujur

Terkadang sulit untuk mengetahui apakah seseorang berbohong. Mungkin Anda terpesona oleh pesona mereka, kebaikan mereka, atau sama sekali tidak menyadari kemungkinan itu.

Tentu saja, Anda tidak ingin percaya bahwa seseorang yang baru saja Anda temui, apalagi orang yang Anda cintai, adalah penipu. Namun, kenyataannya adalah bahwa orang berbohong—dan bagi sebagian orang itu lebih mudah daripada yang lain.

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling pandai dalam berbohong. Zodiak apa saja?

1. Taurus

Inilah kabar baiknya: Taurus adalah yang paling tidak mungkin berbohong dari mereka yang ada di daftar ini. Berita buruknya? Mereka juga yang paling mungkin untuk tetap berpegang pada cerita mereka sampai akhir yang pahit ketika mereka melakukannya.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Cepat Minta Maaf Setelah Bertengkar

Bagi kebanyakan pasangan, pertengkaran dan perselisihan adalah bagian yang sangat alami dari persahabatan dan hubungan.

Namun, cara Anda berdamai setelah bertengkar ini bisa menjadi penentu atau kehancuran hubungan. Ada yang saling diam dan menyimpan kesal berjam-jam atau berhari-hari bersama. Tapi beberapa individu cenderung memaafkan pasangannya dengan cepat dan mengesampingkan masalah itu, yang menjadi kualitas yang menganggumkan.

Ternyata, individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang cepat meminta maaf setelah bertengkar? Berikut ulasannya:

1. Gemini

Satu-satunya zodiak yang meminta maaf karena niat licik adalah Gemini. Mereka membenci percakapan panjang dan berliku-liku yang akhirnya akan memicu pertengkaran dengan pasangannya.

Jadi, untuk menghemat ketenangan pikiran dan waktu yang mereka habiskan untuk menikmati hobi favoarit, mereka meminta maaf bahkan jika mereka tidak benar-benar bersungguh-sungguh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.