Sukses

Top 3: Zodiak yang Rela Behutang Demi Belanja

Artikel tentang enam zodiak ini kecanduan belanja, sampai rela berhutang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang yang membeli barang karena kebutuhan tetapi ada juga orang yang hanya membeli saja. Dorongan untuk berbelanja sesuatu itu begitu besar pada beberapa orang sehingga mereka akhirnya bangkrut, hidup dalam hutang atau benar-benar di ujung tanduk juga.

Nah, itulah apa yang bisa disebut shopaholic. Sifat demikian ternyata juga dapat berkaitan dengan zodiak seseorang. Periksa apakah Anda berkencan dengan salah satu dari mereka, awasi. Berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Sagitarius

Mereka tidak, sedetik pun ragu sebelum menggesek kartu kredit. Tetapi mereka melakukan ini untuk bepergian dan pengalaman baru.

Mereka suka menjelajahi hal-hal dan tempat-tempat baru. Mereka akan, meskipun jarang, membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis seperti riasan, tas dan sepatu, dll.

Artikel tentang enam zodiak ini kecanduan belanja, sampai rela berhutang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral, hanya satu persen orang yang bisa memecahkan tes mata ilusi optik ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh potret Alvin Jonathan, juara X Faktor Indonesia 2022.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Kecanduan Belanja, Sampai Rela Berhutang

 

2. Gemini

Mereka juga memiliki masalah dalam hal berbelanja. Hasil tangkapan di sini adalah bahwa mereka menghabiskan program, lokakarya dan kelas.

Mereka suka melakukan hobi baru tetapi mereka dapat mendaftar di banyak hobi sekaligus dan kemudian berjuang untuk mengelolanya. Hal baiknya adalah mereka tidak membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Hanya Satu Persen Orang yang Bisa Memecahkan Tes Mata Ilusi Optik Ini

Seorang pria telah membuat orang bingung dengan ilusi optik yang tampaknya hanya dapat dibaca oleh satu persen orang di dunia.

Nick Hectic membagikan "video yang membuat Anda berpikir" dengan 3,9 juta lebih pengikut di TikTok. Di akunnya, @hecticnick, ia membagikan video-video menarik seperti ilusi, permainan asah otak, dan fakta menyenangkan.

Salah satu video yang telah dilihat lebih dari 3,6 juta kali, memperlihatkan Nick membagikan gambar yang membingungkan yang pada pandangan pertama tampak seperti tongkat dan balok yang berjajar.

Tapi seperti yang dijelaskan Nick, sebenarnya ada kata yang tertulis di simbolnya. Apakah Anda melihatnya?

Jika Anda tidak bisa, dia memberikan beberapa saran: "Cobalah tutup mata Anda sekitar 90 persen, dan Anda mungkin bisa membacanya."

Dan bagi mereka yang masih berjuang untuk membacanya, dikatakan: "Penglihatan yang buruk."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Alvin Jonathan, Juara X Factor Indonesia 2022

Perhelatan ajang menyanyi X Factor Indonesia musim ketiga akhirnya selesai digelar pada Senin (18/04/2022) malam. Nama Alvin Jonathan pun kini menjadi sorotan usai berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2022.

Alvin menjadi juara dengan berhasil mengalahkan lebih dari 100 peserta yang sempat lolos hingga babak bootcamp.

Dalam X Factor Indonesia 2022, Alvin tergabung dalam kelompok Boys dan dimentori Bunga Citra Lestari alias BCL. Alvin sendiri lahir di Malang pada 20 September 1997.

Ayahnya bernama Antonius Sindhunata. Rupanya bakat bernyanyi Alvin sudah muncul sejak masih kanak-kanak. Alvin bahkan diketahui pernah ikut kontes Idola Cilik.

Pada 2009, Alvin mengikuti audisi Idola Cilik 3 saat berusia 12 tahun dan berhasil lolos hingga babak tiga besar. Sempat hilang dari layar kaca, Alvin tak berhenti bermusik. Ia pernah merilis single rohani berjudul "Jiwaku Bersuka" pada 2011. Tahun 2014, Alvin bergabung dengan Rio dan Patton sesama jebolan Idola Cilik, membentuk grup musik Yujin.

Setelah itu, Alvin masih manggung di acara off-air sebagai penyanyi solo. Barulah pada 2021, Alvin ikut audisi X Factor Indonesia musim ketiga. Saat itu Alvin melantunkan lagu "Give Me Love" milik Ed Sheeran.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini