Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Temperamen Buruk

Artikel tentang deretan zodiak yang punya temperamen buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Marah merupakan emosi yang wajar dialami oleh seseorang. Tapi kita tentu harus bisa mengendalikan emosi ketika marah. Namun sayangnya ada beberapa orang yang memiliki temperamen buruk dan mudah marah karena hal sepele.

Artikel tentang deretan zodiak yang punya temperamen buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal penting yang perlu dipersiapkan agar pejalanan mudik lancar.  Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tips cara merespons saat seseorang menggoda pasangan Anda. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Punya Temperamen yang Buruk, Gampang Marah Sama Hal Sepele 

Tidak ada orang yang bahagia sepanjang waktu. Dan tergantung pada kepribadian Anda, hari yang buruk atau stres yang berkelanjutan dapat menyebabkan emosi negatif meningkat. Itu wajar bahwa dalam hidup beberapa situasi hanya membuat Anda pergi.

Tapi sejujurnya, cara seseorang bereaksi terhadap lalu lintas, pertengkaran dengan teman, atau masalah pekerjaan akan sangat bervariasi — dan ini dapat dijelaskan oleh zodiak Anda. Pernah bertanya-tanya mengapa Anda begitu mudah panas dan marah akibat hal-hal sepele? Mungkin karena Anda memiliki salah satu zodiak dari yang di bawah ini.

1. Cancer

Karena Cancer terkenal dengan emosi dan kepekaannya, ledakan amarah tentu tidak muncul dalam pikiran ketika kita memikirkan tanda ini. Tapi sejujurnya, mereka bisa memiliki temperamen buruk.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mau Mudik? Siapkan 7 Hal Penting Ini Agar Perjalanan Lancar

Mudik merupakan tradisi pulang ke kampung halaman yang dilakukan masyarakat Indonesia jelang hari raya lebaran. Setelah sebulan penuh berpuasa, mudik menjadi kegiatan rutin masyarakat untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar. Perjalanan mudik umumnya dilakukan dengan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum seperti pesawat, kapal laut, dan kereta.

Sejak pandemi COVID-19 awal tahun 2020, pemerintah melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik lebaran. Hal itu bertujuan untuk mencegah penularan virus corona di kala momen silaturahmi bersama sanak saudara. Kita juga dianjurkan untuk sholat Id dan merayakan lebaran di rumah saja.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Tips Cara Merespons Saat Seseorang Menggoda Pasangan Anda

Anda berada di pestal di kantor Anda, dan Anda melihat seorang perempuan menertawakan lelucon pacar Anda tanpa henti. Dia bahkan mengambil segelas minuman dan memberikannya kepadanya sambil tersenyum, dan pacarmu balas tersenyum.

Anda merasa bahwa kecemburuan mulai menguasai Anda. Sekarang Anda tidak tahu apakah harus menatap pasangan Anda dengan kekecewaan dan meninggalkan pesta atau memberi tahu perempuan itu untuk mengurus urusannya sendiri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.