Sukses

Studi: Orang Ingin Mengubah 4 Hal Ini pada Pasangannya

Ternyata kebanyakan orang ingin mengubah 4 hal ini pada pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Apakah mereka mendapatkan tindikan baru yang benar-benar membingungkan atau tidak akan berhenti mengenakan kaus yang semakin compang-camping yang mereka miliki sejak kuliah, setiap orang kadang-kadang kesal dengan penampilan pasangan mereka.

Dan meskipun tindikan bisa menutup dan pakaian tipis terkadang masuk ke tempat sampah, pasangan Anda mungkin memiliki beberapa masalah dengan penampilan Anda daripada yang mereka biarkan.

Menurut sebuah penelitian, 63 persen orang mengatakan pasangan mereka terlihat lebih buruk daripada sebelum pandemi — dan ada empat perubahan khusus yang ingin dilihat pasangan mereka dalam hal penampilan. Apa saja? Dilansir dari Bestlifeonline, ini dia.

1. Rambut

Jika Anda pernah menemukan diri Anda mencoba menyembunyikan keterkejutan Anda—atau ketakutan langsung—ketika pasangan Anda pulang dengan gaya rambut baru, Anda tidak sendirian.

Menurut sebuah studi dari Advanced Dermatology, yang mensurvei 1.463 penduduk AS, 41 persen mengatakan bahwa mereka berharap pasangan mereka akan merawat diri mereka secara berbeda dengan mengadopsi gaya rambut baru, dan 27 persen responden mengatakan bahwa mereka ingin mengubah rambut pasangan mereka keseluruhan, jika diberi kesempatan.

2. Gigi

Banyak orang tidak dilahirkan dengan gigi putih yang lurus, dan cara untuk mencapainya seringkali mahal.

Sayangnya, itu tidak menghalangi orang untuk berharap pasangannya bisa membuat beberapa perubahan pada senyum mereka: 10 persen dari mereka yang disurvei mengatakan mereka ingin melihat perubahan pada gigi pasangan mereka.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Berat badan

Tidak dapat disangkal bahwa banyak orang mendapati diri mereka bertambah beberapa kilogram dalam hal berat badan sejak pandemi melanda.

Faktanya, menurut penelitian tahun 2021 dari American Psychological Association (APA), 42 persen orang dewasa AS telah mengalami kenaikan berat badan yang tidak diinginkan di tengah pandemi, dengan rata-rata 13 kg.

Jelas bahwa kenaikan berat badan itu juga tidak luput dari perhatian pasangan. Menurut penelitian Advanced Dermatology, tidak hanya 57 persen responden mengatakan pasangan mereka bertambah gemuk di tengah pandemi, 21 persen mengatakan mereka akan melakukan perubahan pada perut pasangannya jika mereka bisa.

 

4. Mata

Tanpa kontak berwarna, ekstensi bulu mata, atau riasan, tidak banyak yang bisa dilakukan tentang penampilan mata seseorang. Namun, itu tidak menghentikan orang untuk berharap rekan mereka terlihat berbeda.

Di antara mereka yang disurvei, sembilan persen mengatakan mereka akan mengubah pandangan pasangannya jika diberi kesempatan.

Bagian wajah lainnya juga tidak mudah lepas—35 persen dari mereka yang disurvei mengatakan kulit pasangan mereka lebih kendur dan 31 persen mengatakan pasangan mereka telah mengembangkan lebih banyak kerutan sejak awal pandemi.

3 dari 4 halaman

Tanda pria tak lagi peduli

Ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu sama sekali tidak peduli denganmu: 

1. Sedikit atau tanpa rasa hormat

Jika pasanganmu sedikit atau hampir tidak menghormatimu, maka itu adalah tanda bahaya besar. Dia tidak peduli dengan Anda dan itu cukup terllihat dari rasa hormat yang dia berikan kepadamu.

Seorang pria yang menghormati pasangannya tidak akan pernah berbicara tidak sopan kepadamu, mengatakan atau melakukan hal-hal yang menyakitkan.

2. Terlalu sibuk

Anda akan menemukan bahwa pasanganmu selalu sibuk ketika Anda meminta waktunya. Dia akan membalas dengan jawaban “Saya sibuk, saya tidak punya waktu” dan ini bisa terdengar menyakitkan ketika Anda membutuhkan waktu dan perhatiannya.

Seorang pria akan selalu meluangkan waktu untuk wanita yang dicintainya, tidak menjauh, dengan alasan yang tipis.

4 dari 4 halaman

3. Tanggal penting

Anda akan menemukan bahwa pasanganmu tidak pernah mengingat tanggal penting atau hal yang penting bagimu. Seolah-olah, Anda tidak cukup berarti baginya.

Ini menunjukkan jumlah ketidaktertarikannya pada Anda. Menolak untuk merayakan hari jadi atau ulang tahunmu bersama bisa menjadi pertanda lainnya.

4. Opini

Dengan pria seperti itu, Anda akan melihat bahwa dia tidak pernah mendengarkan atau bertindak berdasarkan pendapatmu. Dia bertindak seolah-olah keinginan dan suka atau tidak sukamu tidak relevan.

Meskipun Anda berdua menjalin hubungan, dia tidak meminta pendapatmu tentang berbagai hal. Dan ini bisa menjadi tanda utama bahwa dia tidak menganggapmu sebagai bagian penting dari hidupnya.

5. Kebutuhan egois

Dia hanya akan meminta bantuanmu ketika dia membutuhkannya. Tapi ketika Anda membutuhkannya di sisimu, dia akan menghilang atau hampir tidak meninggalkan jejak.

Dia akan berpaling kepadamu untuk kebutuhan egoisnya tapi akan menghindarimu ketika dia tidak membutuhkan bantuanmu. Ini adalah indikasi yang jelas bahwa dia egois tentang kebutuhannya. Jadi, dia tidak peduli padamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.