Top 3: Transformasi Drastis Pria Oplas Mirip Idol Kpop

Oleh Yulia Lisnawati pada 13 Apr 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 13 Apr 2022, 11:03 WIB
Ditolak Kerja karena Kurang Ganteng, Pria Nekat Operasi Plastik hingga Mirip Idol Kpop
Perbesar
(odditycentral.com)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dari Vietnam, baru-baru ini menjadi perbincangan viral di media sosial karena transformasi fisiknya yang drastis hingga membuatnya seperti idol Kpop.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (12/4/2022), kisah transformasi bermula ketika pria bernama Tran Dang Phuoc Cuong mulai pergi untuk belajar di Tiongkok. Di sana, ketika itu usianya masih 17 tahun, dia mendaftar kursus bahasa Mandarin, sehingga ia bisa belajar bahasa Mandarin dan meningkatkan peluangnya menemukan pekerjaan untuk menghidupi dirinya sendiri.

Kemudian, dia mencoba mencari pekerjaan paruh waktu dan mengetahui bahwa penampilannya juga menjadi penghalang, dan itu mendorongnya untuk melakukan operasi plastik dan mengubah penampilannya secara drastis.

Setelah mencoba mendapatkan pekerjaan sebagai penari di sebuah bar Shanghai yang populer dan ditolak karena tidak memiliki wajah yang cukup tampan, Cuong pun memilih bekerja sebagai pelayan restoran. Dia pun mulai menabung untuk mengubah wajah yang telah terbukti menjadi kendala untuk mencapai mimpinya.

Artikel tentang ditolak kerja karena kurang ganteng, pria nekat operasi plastik hingga mirip Idol Kpop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak ini gampang iri hati dan cemburu dengan orang lain.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Nuzulul Quran, sejarah, keutamaan dan amalan-amalan yang dianjurkan.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ditolak Kerja karena Kurang Ganteng, Pria Nekat Operasi Plastik hingga Mirip Idol Kpop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ditolak Kerja karena Kurang Ganteng, Pria Nekat Operasi Plastik hingga Mirip Idol Kpop
Perbesar
(odditycentral.com)

 

Pada tahun 2011, Cuong menjalani operasi untuk pertama kalinya, berinvestasi dalam operasi hidung untuk mengurangi ukuran hidungnya.

Enam bulan kemudian, dia menjalani operasi plastik lagi, kali ini untuk mengubah bentuk hidungnya dan memanjangkan ujung hidungnya.

Mengikuti prosedur ini, ia dengan percaya diri melamar pekerjaan sebagai model foto untuk toko mode, dan mulai merencanakan prosedur kosmetik berikutnya.

Selengkapnya...


2. 6 Zodiak Ini Gampang Iri Hati dan Cemburu dengan Orang Lain

Miliki Pribadi Garang dan Tangguh, 4 Zodiak Ini Tak akan Tinggal Diam Jika Diremehkan
Perbesar
Intip zodiak yang tidak akan tinggal diam jika diremehkan, paling tangguh dan garang! (pexels/cottonbro).

Akui saja—Anda merasa cemburu setidaknya sekali dalam seminggu terakhir. Kecemburuan adalah emosi alami manusia yang kita semua alami dari waktu ke waktu, apakah kita merasa iri dengan mantan pasangan atau karir teman, atau hanya secara umum mengalami kebencian terhadap pasangan yang bahagia menikah.

Itu terjadi pada yang terbaik dari kita, tetapi kenyataannya adalah bahwa beberapa orang lebih cemburu daripada yang lain. Satu kemungkinan alasan? Zodiak yang Anda miliki.

Berikut ini zodiak-zodiak yang disebut gampang iri hati dan cemburu terhadap orang lain. Apa saja? Ini dia.

1. Libra

Libra adalah tanda kemitraan. Mereka suka berada dalam hubungan.

"Jika Libra sedang menjalin hubungan romantis, kecemburuan mereka biasanya muncul ketika mereka melihat pasangan yang lebih hot atau lebih 'ideal'," kata peramal dan pembaca tarot Ryan Marquardt.

"Bahkan jika seorang Libra jatuh cinta dengan pasangannya, mereka mungkin menebak-nebak seluruh hubungan ketika mereka menemukan pasangan lain yang tampaknya 'memiliki segalanya' dengan cara yang tidak dialami Libra."

Meskipun sudah memiliki hubungan yang hebat, mereka masih akan merasa iri hati pada orang lain. Untuk Libra lajang, itu bisa menjadi lebih buruk.

"Mereka biasanya akan merendahkan pasangan di depan umum, atau membuat komentar kasar tentang gebetan BFF mereka, hanya karena mereka iri karena mereka tidak menarik perhatian siapa pun," tambah Marquardt.

Hal yang baik tentang kecemburuan Libra adalah bahwa itu biasanya berlalu. Tak lama kemudian mereka akan kembali ke diri mereka yang ceria dan menawan.

Selengkapnya...


3. Nuzulul Quran, Sejarah, Keutamaan, dan Amalan-Amalan yang Dianjurkan

alquran
Perbesar
Ilustrasi Al Qur’an Credit: freepik.com

Nuzulul Quran merupakan peristiwa malam turunnya Alquran. Peristiwa ini merupakan peristiwa yang penting bagi umat Islam di seluruh dunia. Nuzulul Quran adalah peristiwa di mana Allah menurunkan ayat Alquran secara utuh dari Lauhul Mahfud di langit ketujuh ke Baitul Izzah atau langit dunia. Allah memberikan wahyu tersebut kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat Jibril.

Nuzulul Quran adalah proses turunnya ayat Alquran dalam menyempurnakan ajaran Islam sebagai petunjuk umat manusia. Peringatan Nuzulul Quran jatuh setiap tanggal 17 Ramadhan. Pada Ramadhan 1443 H, Nuzulul Quran diperingati pada Senin, 18 April 2022.

Dalam memperingati Nuzulul Quran, masyarakat di Indonesia bahkan memiliki cara dan tradisi berbeda-beda di setiap daerah. Di antaranya yaitu Tradisi Kuwah Beulangong atau Khatam Quran yang diperingati di Aceh. Ada juga Tradisi Seribu Tumpeng yang biasanya digelar oleh Keraton Kasunan Surakarta.

Tak hanya tradisi peringatan, ada banyak amalan yang bisa dilakukan Umat Islam saat Nuzulul Quran. Tujuannya tak lain yaitu memohon keberkahan dan limpahan rahmat dari Allah SWT. Sebab, ada banyak keutamaan dan keistimewaan dalam peristiwa Nuzulul Quran.

Berikut ini kami rangkum informasi soal Nuzulul Quran, sejarah, keutamaan, dan anjuran amalan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber:

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya