Sukses

Ladies, Ketahui 5 Tanda Pria Tidak Lagi Peduli dengan Anda

Ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu sama sekali tidak peduli denganmu.

Liputan6.com, Jakarta - Tanda-tanda mengkhawatirkan dari pasanganmu yang tidak peduli denganmu bisa membantumu memahami mengapa Anda pantas mendapatkan yang lebih baik.

Itu selalu lebih baik untuk berterus terang dalam suatu hubungan cinta daripada terus berada di dalamnya tanpa cinta, perhatian atau kasih sayang dari pasanganmu.

Untuk itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu sama sekali tidak peduli denganmu, seperti melansir dari Times of India, Selasa (12/4/2022).

1. Sedikit atau tanpa rasa hormat

Jika pasanganmu sedikit atau hampir tidak menghormatimu, maka itu adalah tanda bahaya besar. Dia tidak peduli dengan Anda dan itu cukup terllihat dari rasa hormat yang dia berikan kepadamu.

Seorang pria yang menghormati pasangannya tidak akan pernah berbicara tidak sopan kepadamu, mengatakan atau melakukan hal-hal yang menyakitkan.

2. Terlalu sibuk

Anda akan menemukan bahwa pasanganmu selalu sibuk ketika Anda meminta waktunya. Dia akan membalas dengan jawaban “Saya sibuk, saya tidak punya waktu” dan ini bisa terdengar menyakitkan ketika Anda membutuhkan waktu dan perhatiannya.

Seorang pria akan selalu meluangkan waktu untuk wanita yang dicintainya, tidak menjauh, dengan alasan yang tipis.

3. Tanggal penting

Anda akan menemukan bahwa pasanganmu tidak pernah mengingat tanggal penting atau hal yang penting bagimu. Seolah-olah, Anda tidak cukup berarti baginya.

Ini menunjukkan jumlah ketidaktertarikannya pada Anda. Menolak untuk merayakan hari jadi atau ulang tahunmu bersama bisa menjadi pertanda lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Opini

Dengan pria seperti itu, Anda akan melihat bahwa dia tidak pernah mendengarkan atau bertindak berdasarkan pendapatmu. Dia bertindak seolah-olah keinginan dan suka atau tidak sukamu tidak relevan.

Meskipun Anda berdua menjalin hubungan, dia tidak meminta pendapatmu tentang berbagai hal. Dan ini bisa menjadi tanda utama bahwa dia tidak menganggapmu sebagai bagian penting dari hidupnya.

5. Kebutuhan egois

Dia hanya akan meminta bantuanmu ketika dia membutuhkannya. Tapi ketika Anda membutuhkannya di sisimu, dia akan menghilang atau hampir tidak meninggalkan jejak.

Dia akan berpaling kepadamu untuk kebutuhan egoisnya tapi akan menghindarimu ketika dia tidak membutuhkan bantuanmu. Ini adalah indikasi yang jelas bahwa dia egois tentang kebutuhannya. Jadi, dia tidak peduli padamu.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanda pria benar-benar peduli denganmu

1. Dia ingin terlihat menarik

Seorang pria akan berusaha tampil menarik dan sebaik mungkin di hadapan wanita yang ia cintai. Ia akan berusaha keras untuk terlihat rapi dan menyesuaikan dengan lingkungan sekitar Anda.

Sedikit berbeda dari biasanya, ia akan berusaha untuk tidak terlalu santai atau terlihat jorok ketika di hadapan Anda. Mulai dari menggunakan sepatu yang lebih bagus, menggunakan parfum, atau hal lainnya sebagai salah satu tanda kecil bahwa dia peduli.

2. Dia kerap menggoda dan bersikap jahil

Hal ini sangat umum dilakukan seorang pria ketika sedang menyukai wanita. Ia akan bertingkah menyebalkan karena terus menggoda Anda. Pasalnya, ia selalu ingin menarik perhatian Anda. 

Selain itu, dia mungkin akan membuat lelucon, mengolok-olok, dan kerap menggoda di mana pun Anda berada. Hal tersebut dilakukan untuk membuat Anda tertawa.

3. Bertindak protektif

Jika seorang pria bertindak protektif pada Anda, hal tersebut bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia peduli dan menyukai Anda. Ia akan berusaha melindungi Anda dari sesuatu yang negatif.

Ia akan memberi tahu pendapatnya mengenai suatu hal atau merelakan tenaganya untuk melindungi dan menyelamatkan Anda. Jika dia melakukan hal itu, kemungkinan pria tersebut menyukai Anda.

4 dari 4 halaman

4. Lihat bahasa tubuhnya

Apakah dia sering melakukan kontak mata, bersandar di bahu, atau kerap menemukan cara untuk berada di dekat Anda? Jika iya, hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa pria tersebut sedang menyukai Anda.

Selain itu, tak jarang ia merasa gugup atau gelisah jika berada di sekitar Anda. Bahkan, ia tak bisa berdiri dengan tenang atau kehilangan jalan pikirannya.

5. Dia kerap melibatkan Anda

Jika Anda masih ragu dan bertanya-tanya, “Apakah dia benar-benar peduli dan menyukai saya?” Anda bisa memastikannya dengan satu hal, yaitu ia kerap melibatkan Anda dalam berbagai hal, terutama rencana yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

Seorang teman pria biasa mungkin akan memberi tahu Anda hanya untuk memberi kabar. Namun jika ia secara konsisten menghubungi dan melibatkan Anda ke berbagai rencana yang ingin ia lakukan, mungkin saja ia peduli dan menyukai Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.