Sukses

Top 3: Kisah Wanita Batal Nikah Usai Temukan Rahasia di Laptop Tunangannya

Artikel tentang temukan hal mengerikan di laptop tunangannya, wanita ini pilih batalkan pernikahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui bahwa orang yang Anda cintai tidak seperti yang Anda kira bisa sangat menghancurkan - terutama jika itu hanya tiga bulan sebelum Anda menikah.

Inilah yang terjadi pada Maria, saat dia mengungkapkan bahwa dia membatalkan pernikahan "impiannya" setelah dia menemukan kebenaran tentang tunangannya.

Wanita berusia 25 tahun, yang menggunakan nama pengguna @lifebymaria, mengungkapkan kisah tragisnya di TikTok, lapor Daily Star.

"Bayangkan bertunangan, 3 bulan lagi dari pernikahan impian Anda, undangan dikirim, dan pada hari Kamis secara tak sengaja mengetahui tunangan Anda telah menyembunyikan folder porno yang berisi foto saudara perempuan Anda dan rekan kerjanya," tulisnya.

Sejak diposting, video tersebut menjadi viral, ditonton lebih dari 800.000 kali. Setelah tanggapan besar secara online, wanita itu melanjutkan untuk menjelaskan situasinya lebih lanjut.

Artikel tentang temukan hal mengerikan di laptop tunangannya, wanita ini pilih batalkan pernikahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 makanan ini sebaliknya dihindari saat sahur agar puasa lancar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat zodiak yang suka memberi hadiah mewah, jadi ungkapan tanda cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Temukan Hal Mengerikan di Laptop Tunangannya, Wanita Ini Pilih Batalkan Pernikahan

 

Dia mengklaim: "Dia membantu saya melamar pekerjaan karena komputer saya tidak berfungsi. Dia mengunduh resume saya ke komputer kerjanya dan pergi ke file foldernya untuk melihat di mana file-file itu diunduh."

"Ketika dia mengklik file folder, saya melihat foto saudara perempuan saya dan yang lainnya."

Dia membatalkan pernikahan segera setelah itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Saat Sahur Agar Puasa Lancar

Santap sahur merupakan amalan yang dianjurkan saat Bulan Ramadhan. Sahur memberikan banyak manfaat agar bisa kuat menjalankan puasa dari terbit fajar hingga matahari terbenam.

Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dijelaskan bahwa terdapat keberkahan dalam bersahur di saat Ramadhan. Dan Rasulullah SAW sangat menganjurkan Umat Islam untuk sahur meski hanya dengan seteguk air.

"Bersahur itu adalah suatu keberkahan, maka janganlah kamu meninggalkannya, walaupun hanya dengan seteguk air, karena Allah dan para malaikat bersalawat atas orang-orang yang bersahur (makan sahur)," (HR Ahmad)

Meski demikian, Anda harus pintar-pintar mengatur menu makanan yang disantap saat sahur. Dilansir dari Hindustan Times, Pakar Nutrisi Klinis dari Apollo Hospitals, Dr Navi Mumbai menyatakan bahwa tujuan sahur adalah untuk memberikan kekuatan, vitalitas, dan keberlanjutan dalam berpuasa.

"Makanan sahur harus sehat dan mengenyangkan. Sahur adalah sumber energi utama tubuh selama berpuasa," ujar Navi.

Disarankan untuk mengonsumsi banyak cairan, sayur, karbohidrat seperti nasi, oats, dan sereal, serta minum madu saat sahur. Makanan mengandung protein seperti telur, yoghurt, dan kacang-kacangan juga baik dikonsumsi selagi sahur.

Selain itu, sejumlah jenis makanan sebaiknya dihindari saat sahur karena memiliki efek yang kurang baik bagi tubuh. Dr Navi menyarankan agar menghindari soft drink, goreng-gorengan, serta makanan kemasan dan tinggi kalori saat sahur.

Selain itu, sebaiknya hindari makan secara berlebihan dan kurangi konsumsi minuman dingin dan terlalu panas. Berikut ini sejumlah makanan yang sebaiknya dihindari saat sahur:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Suka Memberi Hadiah Mewah, Jadi Ungkapan Tanda Cinta

Memberikan hadiah atau kado kepada orang terdekat menjadi salah satu bentuk kasih sayang. Biasanya kado akan diberikan di momen-momen tertentu, seperti ulang tahun maupun Natal. Namun, ada segelintir individu yang suka memberikan hadiah mewah untuk orang terkasih.

Mereka bahkan sangat bangga dengan hadiah yang mereka berikan, karena hadiah ini sering dipilih dengan cermat setelah perencanaan dan pemikiran yang baik.

Ternyata orang-orang seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang suka memberikan hadiah mewah sebagai ungkapan tanda cinta? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (10/4/2022).

1. Cancer

Pemilik zodiak ini jauh dari pelit, karena mereka dikenal suka memberikan hadiah. Jika Anda menginginkan suatu barang untuk hadiah ulang tahun, Natal atau lebaran, Jika Anda menyebutkan keinginanmu pada Cancer, maka dia akan mengabulkannya.

Karena mereka sangat berempati, mereka merasa mudah untuk membedakan suka dan tidak suka orang, yang membuat pemberian hadiah menjadi mudah.

2. Aquarius

Seorang Aquarius akan bertingkah ketika menyangkut perasaannya dalam suatu hubungan. Tapi kecerobohannya dalam membelanjakan uang memastikan bahwa teman-temannya mendapatkan hadiah terbaik.

Mereka benar-benar percaya bahwa uang bukanlah masalah dalam hal persahabatan, jadi hadiah mereka selalu menjadi kenang-kenangan ekslusif, produk atau perangkat terbaik. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.