Sukses

6 Zodiak Ini Gampang Iri Hati dan Cemburu dengan Orang Lain

Berikut ini zodiak yang gampang iri hati dan cemburu dengan orang lain

Liputan6.com, Jakarta Akui saja—Anda merasa cemburu setidaknya sekali dalam seminggu terakhir. Kecemburuan adalah emosi alami manusia yang kita semua alami dari waktu ke waktu, apakah kita merasa iri dengan mantan pasangan atau karir teman, atau hanya secara umum mengalami kebencian terhadap pasangan yang bahagia menikah.

Itu terjadi pada yang terbaik dari kita, tetapi kenyataannya adalah bahwa beberapa orang lebih cemburu daripada yang lain. Satu kemungkinan alasan? Zodiak yang Anda miliki.

Berikut ini zodiak-zodiak yang disebut gampang iri hati dan cemburu terhadap orang lain. Apa saja? Ini dia.

1. Libra

Libra adalah tanda kemitraan. Mereka suka berada dalam hubungan.

"Jika Libra sedang menjalin hubungan romantis, kecemburuan mereka biasanya muncul ketika mereka melihat pasangan yang lebih hot atau lebih 'ideal'," kata peramal dan pembaca tarot Ryan Marquardt.

"Bahkan jika seorang Libra jatuh cinta dengan pasangannya, mereka mungkin menebak-nebak seluruh hubungan ketika mereka menemukan pasangan lain yang tampaknya 'memiliki segalanya' dengan cara yang tidak dialami Libra."

Meskipun sudah memiliki hubungan yang hebat, mereka masih akan merasa iri hati pada orang lain. Untuk Libra lajang, itu bisa menjadi lebih buruk.

"Mereka biasanya akan merendahkan pasangan di depan umum, atau membuat komentar kasar tentang gebetan BFF mereka, hanya karena mereka iri karena mereka tidak menarik perhatian siapa pun," tambah Marquardt.

Hal yang baik tentang kecemburuan Libra adalah bahwa itu biasanya berlalu. Tak lama kemudian mereka akan kembali ke diri mereka yang ceria dan menawan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Waspadalah terhadap Virgo yang cemburu. Diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, Virgo bisa tajam dengan lidah mereka ketika mereka merasa iri.

Secara umum, mereka ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan sebagian besar waktu perilaku mereka berasal dari tempat yang baik hati—tetapi tidak selalu.

"Jika seorang Virgo menghabiskan bertahun-tahun bekerja keras untuk menjadi instruktur kebugaran, dan mereka terus tidak mendapatkan pekerjaan di bidang karir itu, mereka akan menjadi cemburu ketika mereka melihat orang lain dengan pengalaman yang jauh lebih sedikit melenggang masuk dan melakukan pertunjukan," kata Marquardt.

Jika mereka merasa insecure, biasanya karena seseorang secara alami lebih baik dalam sesuatu daripada mereka, tidak peduli seberapa keras mereka bekerja untuk itu.

3. Taurus

Taurus suka memanjakan diri di bagian kehidupan yang lebih baik: lilin mahal, makan malam mewah, mobil mewah. Tapi tidak setiap Taurus mampu hidup mewah.

"Jika Anda memiliki nilai materi lebih dari seorang Taurus, mereka bisa menjadi sangat keras kepala dan pesimis, dan mereka bahkan mungkin membuat Anda merasa tidak enak karena menjalani gaya hidup yang begitu mewah," kata Marquardt. Syukurlah, perasaan itu umumnya bersifat sementara dan akan berlalu.

 

 

3 dari 4 halaman

4. Leo

Leo memiliki energi kompetitif yang menyenangkan, tetapi jika mereka merasa Anda mengalahkan mereka, mereka akan bersemangat untuk membuktikan nilai mereka. Itulah mengapa Leo mendapat stereotip terlalu dramatis—ini berasal dari kecemburuan.

"Leo bisa menjadi orang yang sangat tenang dan menyenangkan ketika ego mereka tidak terancam, tetapi saat seseorang tidak terkesan dengan apa yang ditawarkan Leo, mereka menjadikan misi mereka untuk melebih-lebihkan segalanya sampai Anda menyadari kekuatan bintang mereka," kata Marquardt.

Solusinya? Akui betapa uniknya mereka, bahkan jika Anda tidak terlalu menyukai mereka atau keterampilan mereka.

5. Cancer

Cancer adalah tanda air kardinal, artinya bisa sangat kuat dengan perasaannya. Jika Cancer cemburu, Anda akan mengetahuinya. Sementara tanda ini senang menjadi penjaga bagi orang lain, "ketika Anda memilih untuk mencari nasihat atau pengasuhan dari orang lain, Cancer melihatnya sebagai tanda penolakan," kata Marquardt. Mereka akan menggunakannya sebagai kesempatan untuk menyerang orang lain yang Anda percayai.

"Bukan karena mereka tidak menyukai orang itu, hanya saja mereka terluka karena Anda telah menemukan orang lain untuk membantu Anda sembuh," tambah Marquardt.

 

4 dari 4 halaman

6. Scorpio

Tidak ada tanda yang memiliki reputasi kecemburuan yang lebih besar daripada Scorpio — dan dengan alasan yang bagus. "Mereka menginginkan apa yang Anda miliki, dan ketika mereka tidak bisa mendapatkannya, mereka akan mulai memanfaatkan permainan kekuasaan dan mengendalikan dinamika sebagai sarana untuk menyalurkan energi cemburu mereka," kata Marquardt.

Dia juga memperingatkan bahwa Scorpio dalam hubungan menunjukkan kecemburuan mereka melalui paranoia dan kecurigaan. Tapi ada kabar baik.

"Jika mereka bisa mengatasi sifat cemburu mereka, mereka berubah menjadi salah satu zodiak yang paling banyak berbagi," kata Marquardt. "Salah satu mode operasi tertinggi untuk Scorpio adalah melalui timbal balik, di mana ada saling memberi dan menerima."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.