Sukses

Perhitungan Banget, Ini 4 Zodiak yang Pelit Memberikan Hadiah

Ketahui zodiak apa saja yang pelit untuk memberikan hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Hadiah biasa diberikan kepada orang terdekat sebagai tanda cinta. Banyak individu memikirkan dengan baik untuk memilih hadiah yang sempurna bagi orang terkasih.

Namun, beberapa zodiak sangat egois dan memilih menikmati menghabiskan uang untuk diri mereka sendiri jauh lebih banyak daripada menyenangkan orang lain dengan hadiah yang layak.

Berikut ini beberapa zodiak yang dikenal pelit untuk memberikan hadiah, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (11/4/2022).

1. Scorpio 

Tidak pernah ada zodiak yang pelit seperti Scorpio dalam hal memberi hadiah. Orang-orang ini sering mencari cara untuk mendapatkan nilai terbaik dari sebuah persahabatan.

Namun, mereka ragu untuk menginvestasikan uang dalam hubungan dan tidak akan pernah membelanjakannya jika mereka bisa membantunya.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal hemat dan mereka sangat bangga menghemat uang maksimum dalam setiap situasi. Meskipun mereka tidak bermaksud menyinggungmu, tapi Anda akan terkejut dengan betapa pelitnya hadiah yang mereka berikan.

Pastikan untuk memahami bahwa hadiah yang diberikan tidak mengukur bagaimana perasaan mereka tentangmu karena mereka sangat hemat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

3. Leo

Anda bisa menyanjung dan memuji Leo untuk membuat mereka bersemangat, tapi cara terbaik untuk mendapatkan perhatian mereka adalah melalui hadiah mahal.

Mereka menghargai hal-hal baik dalam hidup dan suka dimanjakan dengan hadiah. Tapi Anda tidak akan melihat mereka membalas itu karena mereka lebih suka memanjakan diri mereka sendiri. 

4. Taurus

Meskipun mereka memiliki niat yang paling mulia, Anda bisa mengandalkan tanda zodiak ini untuk memberi sebanyak yang mereka dapatkan.

Jadi, jika ini adalah hari ulah tahun seorang teman, mereka akan mengingat kembali hadiah terakhir yang diberikan oleh teman tersebut dan memilih hadiah yang nilainya sama atau lebih kecil. Mereka lebih suka menerima hadiah daripada memberi hadiah. 

3 dari 3 halaman

Zodiak yang suka memberi hadiah mewah

1. Cancer

Pemilik zodiak ini jauh dari pelit, karena mereka dikenal suka memberikan hadiah. Jika Anda menginginkan suatu barang untuk hadiah ulang tahun, Natal atau lebaran, Jika Anda menyebutkan keinginanmu pada Cancer, maka dia akan mengabulkannya.

Karena mereka sangat berempati, mereka merasa mudah untuk membedakan suka dan tidak suka orang, yang membuat pemberian hadiah menjadi mudah.

2. Aquarius

Seorang Aquarius akan bertingkah ketika menyangkut perasaannya dalam suatu hubungan. Tapi kecerobohannya dalam membelanjakan uang memastikan bahwa teman-temannya mendapatkan hadiah terbaik.

Mereka benar-benar percaya bahwa uang bukanlah masalah dalam hal persahabatan, jadi hadiah mereka selalu menjadi kenang-kenangan ekslusif, produk atau perangkat terbaik. 

3. Virgo

Hadiah yang diberikan Virgo memang luar biasa, tapi bukan karena Anda sangat berarti baginya, tapi karena mereka ingin mengalahkan semua hadiah lain yang Anda terima. 

Orang-orang ini suka menonjol dan memiliki sedikit ego yang membuat mereka perfeksionis. Jadi, apa pun hadiah yang mereka berikan itu akan memikat Anda.

4. Libra

Anda tahu bahwa Anda telah menarik hati Libra ketika mereka ingin memberikan hadiah secara loyal untuk Anda.

Meskipun mereka tidak pernah membelanjakan uang sebanyak itu untuk diri mereka sendiri, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang dicintai tersenyum saat mereka paling membutuhkannya dengan hadiah mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.