Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Buruk dalam Hubungan

Artikel tentang lima zodiak yang paling buruk dalam hubungan cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu luar biasa dalam menjaga hubungan mereka. Namun, ada pula individu yang malas bahkan enggan melakukannya. 

Tentu ada yang memicu mengapa seseorang buruk dalam berkomitmen, salah satunya fobia dalam menjalani hubungan cinta.

Ternyata, individu-individu seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja? Berikut beberapa zodiak yang buruk dalam hubungan cinta, seperti melansir dari Times of India, Minggu (10//4/2022).

1. Aries

Para Aries sering membuat kesalahan dengan tidak mempedulikan hubungannya sejak awal. Aries cenderung kehilangan perhatian yang melemahkan hubungan bahkan sebelum dimulai. Mereka mulanya bermain terlalu keren dan kemudian merusak semuanya.

Artikel tentang lima zodiak yang paling buruk dalam hubungan cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kumpulan resep praktis kastengel keju, bisa jadi hampers lebaran.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima manfaat mandi air dingin bagi kesehatan tubuh, bantu atasi stres.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Paling Buruk dalam Hubungan Cinta

 

2. Taurus

Pemilik zodiak ini memiliki kebiasaan buruk untuk menguji orang dan menempatkan mereka melalui cobaan, terkadang hingga melewati batas. 

Mereka butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya sehingga yang lain cenderung kehilangan minat. Mereka tidak percaya dalam mengambil keputusan.

3. Gemini

Gemini lari dari segala jenis koneksi yang dianggap akan mengikatnya. Jadi, hampir tidak mungkin jika mereka membuat komitmen.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini bisa terlalu blak-blakan dan impulsif untuk pasangan. Mereka lebih suka hubungan santai jangka pendek dan tidak cocok untuk semua orang.

Mereka bahkan cenderung menguras emosi pasangannya dan ini membuat pasangannya melarikan diri.

5. Pisces 

Pisces menyukai konsep cinta, tapi mereka bisa sangat buruk dalam hubungan. Emosi mereka terlalu menguasainya dan mereka juga percaya takhayul.

Selain itu, mereka tidak menyukai situasi yang realistis dan sulit yang memiliki kecenderungan untuk menyelamatkanmu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Resep Praktis Kastengel Keju, Bisa Jadi Hampers Lebaran

Hari Raya Idul Fitri di Indonesia biasanya identik dengan kue kering seperti kastengel keju dan nastar. Kastengel menjadi salah satu primadona kue kering yang sering dijumpai di setiap rumah kala lebaran. Olahan kue kering berbahan dasar terigu dan keju ini banyak digemari karena rasanya yang gurih dan renyah.

Zaman dahulu, resep kastengel awalnya dikenalkan oleh nyonya Belanda. Dan sejak dulu, kue ini selalu dihidangkan sebagai sajian istimewa. Bahan dasar keju yang membuat kastengel hanya dapat dinikmati oleh kalangan terbatas.

Kastengel berasal dari bahasa Belanda yang disebut dengan istilah kaastengels, artinya keju (kaas) dan batang (stengels). Sementara, pengertian kastengel secara etimologi yaitu kue keju batangan.

Di Belanda, resep kue kastengel sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia. Di Negeri Kincir Angin, kastengel punya ukuran panjang kurang lebih 30 cm. Sementara di Indonesia, bentuk kastengel umumnya lebih kecil sekitar 4 cm.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Mandi Air Dingin Bagi Kesehatan Tubuh, Bantu Atasi Stres

Membenamkan tubuhmu dalam air dingin bukanlah hal baru, karena individu telah melakukan hidroterapi selama berabad-abad. Namun, Anda tidak bisa melakukannya di rumah, jadi Anda harus pergi ke spesialis yang bisa membantumu.

Tapi siapa pun bisa mandi air dingin di rumah dan menikmati manfaat yang dihasilkan. Mereka mungkin bukan hal yang paling nyaman di dunia, tapi Anda bisa mencoba dan melihat bagaimana mandi dengan air dingin memengaruhi kesehatanmu.

Berikut beberapa hal yang bisa terjadi pada tubuhmu jika Anda mulai mandi air dingin, melansir dari Bright Side, Sabtu (9/4/2022).

1. Meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi nyeri otot

Saat air dingin menyentuh tubuhmu, darahmu dipaksa untuk bersirkulasi jauh lebih cepat dalam upaya mempertahankan suhunya.

Tapi mandi air dingin juga ideal untuk atlet karena bisa membantu mereka mengatasi cedera lebih cepat. Itu sebabnya mereka menggunakan es di bagian tubuh yang memar, membawa oksigen baru dan sirkulasi ekstra ke daerah yang terkena.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.