Sukses

Banyak yang Suka, 6 Zodiak Ini Kemungkinan Besar Tidak Pernah Menjomblo

Berikut ini zodiak-zodiak yang tak pernah menjomblo karena banyak yang suka

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, kenyataannya ada beberapa orang yang selalu menjalin hubungan. Mungkin mereka dalam lingkaran orang-orang penting seperti pakaian dalam mesin cuci, atau mungkin mereka telah bersama orang yang sama sejak sekolah menengah.

Orang-orang seperti ini selalu memiliki pendamping. Bahkan, ketika orang seperti ini telah memiliki pasangan, masih banyak yang mengantre ingin berkenalan dengannya.

Jika Anda bertanya-tanya apakah ada alasan mengapa beberapa teman Anda (atau bahkan Anda) tidak pernah melajang, astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu.

Berikut ini zodiak yang mungkin tidak pernah melajang karena banyak yang menyukai mereka:

1. Libra

Libra ada dalam daftar ini karena mereka optimis dalam hal menemukan cinta. Lurie Kimmerle, seorang mistikus dengan fokus pada spiritualitas erotis, menjelaskan bahwa Libra "diperintah oleh Venus, dewi cinta," yang menjamin "orang-orang romantis yang putus asa ini jarang melajang untuk waktu yang lama."

Bahkan setelah putus, mereka selalu siap untuk menyelam kembali dan menemukan cinta. Namun, Kimmerle memperingatkan bahwa "mereka mungkin lebih mencintai fantasi mereka daripada orang di depan mereka."

Inbaal Honigman, paranormal selebritas dan peramal, mengatakan bahwa Libra yang lajang "hidup secara perwakilan melalui hubungan orang lain, yang bisa melalui komedi romantis, novel roman, dan cerita dari teman tentang hubungan mereka sendiri." Honigman menjelaskan bahwa banyak Libra adalah perencana pernikahan karena mereka dipenuhi cinta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Jika Anda pernah menjalin hubungan dengan Scorpio, Anda tahu betapa intensnya tanda-tanda air ini. Dan jika Anda pernah dihujani cinta oleh seseorang, itu karena suatu alasan. Kimmerle mengatakan mereka sering "melewati fase 'mengenal Anda' dan langsung menuju cinta." Jika Anda melihat Scorpio, jangan berharap untuk berkencan terlalu lama karena mereka fokus untuk menemukan belahan jiwa mereka.

3. Gemini

Jika Anda berteman dengan seorang Gemini, Anda mungkin pernah mendengar tentang semua kencan pertama yang luar biasa yang pernah mereka jalani. Zodiak ini suka berkencan, tetapi mereka mudah bosan, yang membuat mereka sulit untuk tenang.

Mereka tidak mencari komitmen tetapi mereka mengharapkan perhatian dan cerita yang menyenangkan untuk diceritakan kepada teman-teman mereka. Kimmerle menyebut mereka "zodiak paling genit" karena suatu alasan. "Mereka kemungkinan besar akan berpindah dari satu roman ke roman lainnya," jelasnya. Jadi jangan berharap mereka tetap melajang untuk waktu yang lama. 

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Cancer adalah orang rumahan yang terkenal suka memiliki lingkungan yang nyaman dan hangat, dan itu sering kali termasuk pasangan yang penuh kasih. Kimmerle menggambarkan Cancer sebagai "pecinta, pelindung, dan penyedia zodiak."

Sangat sulit bagi Cancer untuk tetap berkencan dengan santai — lihat saja Ariana Grande dan beberapa hubungan jangka panjangnya sebagai bukti.

Setelah kencan pertama yang sukses, tanda air ini adalah perencanaan pernikahan di kepala mereka dan melihat bagaimana nama belakang Anda terdengar dengan mereka.

Honigman memuji keinginan Cancer untuk menjalin hubungan dengan kemampuan mereka untuk berkembang dalam situasi yang akrab: "Hanya bahagia dengan keluarga di sekitar mereka, seorang Cancerian tidak pernah berpakaian lengkap tanpa pasangan."

 

4 dari 4 halaman

5. Pisces

Pisces emosional, dan mereka hampir selalu mencari cinta — meskipun terkadang di tempat yang salah. Kimmerle menggambarkan Pisces sebagai orang yang "akan terus menyala untuk cinta mereka bahkan dalam hubungan yang paling disfungsional." Tanda ini memiliki kecenderungan untuk melihat yang terbaik dari orang-orang di sekitar mereka.

"Pisces hanya suka mencintai," jelas Honigman. Meskipun Pisces "romantis pada intinya", mereka merasa tidak lengkap tanpa pasangan. Jadi harap mereka tidak akan pernah jomblo lama-lama.

6. Capricorn

Capricorn terkenal dengan intensitasnya dan jelas bukan kencan biasa. Jika mereka bahkan berpikir untuk berkencan dengan seseorang, itu karena mereka mencari cinta. Kimmerle menjelaskan bahwa mereka "ingin membangun sesuatu yang nyata dan akan memastikan pasangan mereka juga ada di dalamnya untuk jangka panjang."

Honigman menambahkan bahwa "tanda-tanda bumi merasa mudah untuk menjadi pasangan karena mereka ramah, stabil, dan aman." Tidak seperti zodiak lainnya, Capricorn tidak menyukai drama, jadi jika mereka tidak bahagia, mereka akan segera pindah dan mencari orang lain. Karena mereka menyukai rutinitas mereka, mereka ingin berada dalam hubungan yang dapat mereka andalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.