Sukses

Top 3: Sinopsis Drama Korea Again My Life

Artikel tentang sinopsis Again My Life, drama Korea terbaru Lee Joon Gi yang cetak rating tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Joon Gi comeback dengan membintangi drama terbaru berjudul Again My Life. Drama Korea tersebut resmi tayang pada Jumat (8/4/2022). Drama produksi SBS ini berjumlah 16 episode dan diadaptasi dari serial webtoon dan novel web populer Kakaopage. 

Dilansir dari Mydramalist, drama ini disutradarai oleh Han Cheol Soo. Ini juga menjadi drama comeback aktor Lee Joon Gi yang berperan sebagai Kim Hee Woo.

Selain Lee Joon Gi, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Eun yang berperan sebagai Kim Hee Ah, Lee Kyung Young sebagai Cho Tae Seob, Cha Joo Young sebagai Han Ji Hyun, Kim Jae Kyung sebagai Kim Han Mi, dan Jung Sang Hoon sebagai pemeran pendukung.

Drama ini akan berpusat pada kisah Joon Gi yang hidup kembali usai dibunuh karena menangani kasus korupsi. Namun demikian, dia justru hidup di masa lalu dengan pikiran di masa depan. Drama Korea ini berkisah tentang Kim Hee Woo ( Lee Joon Gi) sebagai seorang siswa sekolah menengah. 

Semasa sekolah, Kim Hee Woo memiliki nilai peringkat terendah di sekolah menengah. Melalui ketekunan dan kerja keras, ia dapat masuk universitas dan lulus ujian pengacara. 

Artikel tentang sinopsis Again My Life, drama Korea terbaru Lee Joon Gi yang cetak rating tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Arief Muhammad bagi-bagi hampers 100 motor vespa, warganet: bismillah semoga rezeki.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Libra hingga Scorpio, deretan zodiak ini dikatakan paling cemburuan dan mudah iri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis Again My Life, Drama Korea Terbaru Lee Joon Gi yang Cetak Rating Tinggi

 

Hingga akhirnya dia berhasil menjadi seorang jaksa yang antusias melawan korupsi. Saat menyelidiki seorang politisi yang berpotensi korup, Kim Woo dibunuh oleh seorang pria tak dikenal.

Lalu, seorang malaikat maut memberinya kesempatan kedua untuk hidup kembali agar dapat membalas musuh-musuhnya. Hee Woo pun akhirnya menerima tawaran itu. Dia pun hidup kembali hanya untuk menemui dirinya kembali di masa lalu, tapi dengan semua ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Arief Muhammad Bagi-Bagi Hampers 100 Motor Vespa, Warganet: Bismillah Semoga Rezeki

Youtuber Arief Muhammad sedang menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, pria 31 tahun ini diketahui sedang bagi-bagi ratusan hampers di bulan suci Ramadhan ini. Namun bukan makanan, hampers yang diberikan terbilang cukup anti mainstream. Arief Muhammad diketahui akan membagikan 100 unit motor vespa.

Sebelumnya Arief Muhammad atau pemilik akun Twitter @poconggg ini memang diketahui memiliki hobi di bidang otomotif. Kini Arief berkolaborasi dengan merek clothing lokal miliknya sendiri yaitu Prepp Studio untuk memproduksi vespa limited edition yang kemudian akan dibagikan kepada 100 orang beruntung.

Sejumlah selebritas pun mulai dari Raffi Ahmad, Desta Mahendra, Marshel Widianto sampai Jefri Nichol pun diketahui telah “kecipratan” hampers motor vespa tersebut. Hal tersebut diketahui dari masing-masing unggahan sang artis. Kontan saja kini suami Tiara Pangestika itu sedang menjadi perbincangan warganet.

Tak sedikit warganet yang lantas mengaku ingin pula diberikan hampers vespa tersebut. Melalui kolom komentar pada unggahan Instagram milik Arief, tak sedikit warganet yang berharap bahwa mereka bisa mendapatkan rezeki tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Libra hingga Scorpio, Deretan Zodiak Ini Dikatakan Paling Cemburuan dan Mudah Iri

Tak sedikit orang yang mudah cemburu atau bahkan iri kepada orang lain. Kecemburuan adalah emosi alami manusia yang kita semua alami dari waktu ke waktu. Apakah kita merasa iri dengan mantan pasangan atau karir teman, atau hanya secara umum mengalami kebencian terhadap pasangan yang bahagia menikah. 

Kenyataannya memang beberapa orang lebih cemburuan dibandingkan dengan yang lain. Rupanya sifat cemburu seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Pasalnya menurut astrologi ada beberapa zodiak yang mudah cemburu dan iri. Dilansir dari bestlifeonline, berikut ulasannya:

Libra

Libra suka berada dalam hubungan, namun mereka terkadang mudah cemburu pada pasangan atau bahkan hubungan orang lain yang lebih baik dari milik mereka.

"Jika Libra sedang menjalin hubungan romantis, kecemburuan mereka biasanya muncul ketika mereka melihat pasangan yang lebih hot atau lebih 'ideal'," kata peramal dan pembaca tarot Ryan Marquardt. 

"Bahkan jika seorang Libra jatuh cinta dengan pasangannya, mereka mungkin menebak-nebak seluruh hubungan ketika mereka menemukan pasangan lain yang tampaknya 'memiliki segalanya' dengan cara yang tidak dialami Libra."

Meskipun sudah memiliki hubungan yang hebat, mereka masih akan merasa iri pada orang lain. Untuk Libra yang lajang, itu bisa menjadi lebih buruk. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini