Sukses

Sinopsis Again My Life, Drama Korea Terbaru Lee Joon Gi yang Cetak Rating Tinggi

Aktor Lee Joon Gi comeback dengan membintangi drama terbaru berjudul Again My Life.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Joon Gi comeback dengan membintangi drama terbaru berjudul Again My Life. Drama Korea tersebut resmi tayang pada Jumat (8/4/2022). Drama produksi SBS ini berjumlah 16 episode dan diadaptasi dari serial webtoon dan novel web populer Kakaopage. 

Dilansir dari Mydramalist, drama ini disutradarai oleh Han Cheol Soo. Ini juga menjadi drama comeback aktor Lee Joon Gi yang berperan sebagai Kim Hee Woo. Selain Lee Joon Gi, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Eun yang berperan sebagai Kim Hee Ah, Lee Kyung Young sebagai Cho Tae Seob, Cha Joo Young sebagai Han Ji Hyun, Kim Jae Kyung sebagai Kim Han Mi, dan Jung Sang Hoon sebagai pemeran pendukung.

Drama ini akan berpusat pada kisah Joon Gi yang hidup kembali usai dibunuh karena menangani kasus korupsi. Namun demikian, dia justru hidup di masa lalu dengan pikiran di masa depan. Drama Korea ini berkisah tentang Kim Hee Woo ( Lee Joon Gi) sebagai seorang siswa sekolah menengah. 

Semasa sekolah, Kim Hee Woo memiliki nilai peringkat terendah di sekolah menengah. Melalui ketekunan dan kerja keras, ia dapat masuk universitas dan lulus ujian pengacara. 

Hingga akhirnya dia berhasil menjadi seorang jaksa yang antusias melawan korupsi. Saat menyelidiki seorang politisi yang berpotensi korup, Kim Woo dibunuh oleh seorang pria tak dikenal.

Lalu, seorang malaikat maut memberinya kesempatan kedua untuk hidup kembali agar dapat membalas musuh-musuhnya. Hee Woo pun akhirnya menerima tawaran itu. Dia pun hidup kembali hanya untuk menemui dirinya kembali di masa lalu, tapi dengan semua ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter penuh warna

Dilansir Showbiz Liputan6.com dari Korea Times, salah satu alasan Lee Joon Gi menerima tawaran berperan dalam drama Again My Life adalah karena karakternya penuh warna dalam melewati serangkaian peristiwa tidak biasa.

"Saya dulu mengambil karakter yang menjalani kehidupan bergejolak. Saya selalu merasa tertarik dengan karakter tersebut, cerita di mana saya dapat mengekspresikan beragam emosi penuh warna, dan ingin jadi karakter itu dengan cara saya sendiri," terang aktor 39 tahun tersebut.

Ia juga mengaku ditawari peran ini hingga dua kali. Ia berkata, "Sejujurnya, saya tidak bisa langsung memutuskan. Tapi, ketika tawaran datang untuk kedua kali, saya merasa bahwa drama Again My Life dan saya memang ditakdirkan untuk bersama."

Lebih lanjut Lee Joon Gi mengatakan bahwa selama pembuatan film, ia tidak menggunakan stuntman. Karena itu, pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini banyak belajar adegan aksi dan mencari referensi untuk mewujudkan karakter Kim Hee Won.

"Saat saya mendiskusikan karakter dengan sutradara, saya berpikir bahwa saya harus membuat Kim Hee Won jadi pria yang bersemangat, lugas, cerdas, baik hati, dan lembut. Jadi, saya telah melakukan pelatihan visual dengan video dan referensi lain untuk membentuk karakter itu, seperti melalui nada dan gerak tubuh," jelasnya.

Ada banyak adegan aksi dan ia bersemangat mengambil bagian dalam menciptakan gaya, juga urutan untuk adegan tersebut. Joon Gi juga memadukan emosinya ke dalam karakter Kim Hee Woo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.