Sukses

Top 3: Bulan Kelahiran Bisa Ungkap Rahasia Hidup Anda

Artikel tentang rahasia hidup Anda yang bisa diungkap dari bulan kelahiran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lahir dinilai dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. Namun bulan lahir Anda bukanlah akhir dari semua kepribadian. Nyatanya bulan lahir juga bisa mengungkapkan rahasia hidup seseorang.

Artikel tentang rahasia hidup Anda yang bisa diungkap dari bulan kelahiran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara mengaktifkan dan menghapus filter rotoscope di Tiktok.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 3 fase utama Ramadhan yang perlu diketahui seluruh umat muslim.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bulan Kelahiran Ungkap Rahasia Hidup Anda, Cek di Sini

 

Setiap orang itu unik dan menarik dengan caranya sendiri, namun terkadang sangat mirip. Tidak ada dua orang yang persis sama, tetapi selalu ada kesamaan yang dimiliki setiap orang satu sama lain.

Bisa jadi cara Anda menampilkan diri, seberapa dominan Anda dalam kelompok besar, cara Anda menunjukkan cinta dan kasih sayang Anda kepada orang yang Anda sayangi (atau tidak sama sekali), atau sejumlah sifat yang membentuk siapa Anda.

Bulan lahir Anda bukanlah akhir dari semua kepribadian Anda, tentu saja. Setiap orang memiliki perbedaan berdasarkan pengalaman hidup, hubungan, dan pengasuhan. Tapi hei, bintang-bintang tidak berbohong.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudah Dilakukan, Begini Cara Mengaktifkan dan Menghapus Filter Rotoscope di TikTok

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna media sosial saat ini. Ada begitu banyak fitur yang bisa digunakan pengguna TikTok untuk membuat berbagai jenis konten. Tak hanya itu, Tiktok juga menyediakan banyak filter yang membuat pengguna betah berlama-lama bermain aplikasi tersebut. 

Seperti salah satunya filter yang baru-baru ini menjadi viral di TikTok yaitu Rotoscope. Filter Rotoscope merupakan salah satu teknik animasi yang bekerja dengan mengubah gerakan cara pengguna menjadi video animasi. 

Melalui filter Rotoscope, pengguna TikTok bisa membuat video animasi dari gerakan tubuhnya. Tak hanya mampu mengubah dan mengikuti gerakan pengguna, filter ini juga dengan otomatis bisa berubah warna, seiring dengan durasi perekaman. 

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Fase Utama Ramadhan: Rahmat, Ampunan, dan Dibebaskan dari Api Neraka

Memasuki bulan suci Ramadhan, umat Islam hendaknya memperbanyak bersyukur atas karunia yang diberikan Allah SWT. Apabila kita mencoba menghitung seberapa banyak nikmat yang telah diberikan-Nya, niscaya kita tidak akan mampu menghitungnya.

Kewajiban kita sebagai umat Islam yaitu melaksanakan sholat lima waktu, juga berpuasa pada bulan Ramadhan. Terkait bulan Ramadhan, selama 30 hari puasa di bulan Ramadhan ada tiga fase yang dilalui dan dibagi dalam 10 hari pertama, 10 hari kedua, dan 10 hari ketiga. Setiap fase tersebut mempunyai banyak keutamaan.

Pada 10 hari pertama puasa di bulan Ramadhan, ini adalah fase Rahmat. Fase ini akan menjadi yang paling sulit dengan banyak keutamaan dikarenakan butuh adaptasi dan penyesuaian diri untuk berpuasa.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.