Sukses

Gisella Anastasia Unggah Potret Bersantai di Atas Ayunan, Bikin Warganet Salah Fokus

Beberapa warganet pun mengaku salah fokus melihat potret Gisel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia nampaknya selalu bisa mencuri perhatian publik tanah air. Baru-baru ini ibu dari Gempita Nora Marten itu kembali membuat publik khususnya warganet heboh.

Semua berawal ketika Gisel mengunggah foto sedang bersantai di ayunan dengan latar belakangan pemandangan alam pegunungan. Gisel tampil cantik dengan mengenakan atasan crop warna hitam serta celana jeans pendek.

 

Foto-foto kemaren waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel,” tulis Gisel di postingan Instagram pada Kamis (7/4/2022).

Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udah lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik,” tambah Gisel.

Dalam unggahan tersebut, Gisel mengunggah beberapa foto dengan berbagai pose. Rupanya ada satu foto yang membuat warganet salfok atau salah fokus. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan foto pada slide ketiga yang diunggah Gisel.

Pada foto tersebut terlihat Gisel berpose menyamping sambil melepas kacamata. Beberapa warganet pun mengaku salah fokus melihat potret Gisel tersebut.

"Salfok slide 3," komentar akun @twohann__.

"Slide ke tiga 😮," timpal @ryanpraditya07.

"Slide ke 3 mbak gisel😅" ujar @mynameis_dio98.

Sementara itu tak sedikit pula yang mengagumi kecantikan mantan istri Gading Marten itu.

"Cantikk bangettt 😍🥰" tulis akun @gabbygeeeee_.

"Cantik bngt mama gisel❤️❤️❤️," timpal @indri.amaraniii_.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Berlibur di Parigi Moutong

Sebelumnya, Gisel diketahui tengah pergi berlibur di Parigi Moutong di Sulawesi Tengah. Pada tanggal 4 April 2022 lalu pun Gisel membagikan serangkaian potret tengah menyelami keindahan spot diving Parigi Moutong. Gisel berbalut peralatan menyelam lengkap di antara cantiknya terumbu karang.

Dia menyelam dari satu spot ke spot lain dengan panorama coral cantik, mantap terabadikan dalam sederet potret. Gisel mengaku sangat senang bahkan gemas melihat karang-karang indah yang berada di bawah laut.

"Mereka ini yg bikin gemes setiap kali turun di Parigi kmrn🥺🥺🥺Sampe gemes pengen ngitungin ada berapa ekor sih sebenernya yg tinggal d setiap rumah tangga perkarangan itu🤣gemesss kan🤣ngebayangin mereka hidup bertetangga. Kok ya bisa ga nyasar k rumah ikan lain.. 😝😝😝"

Pada potret yang berbeda, masih mengabadikan ragam keseruan agenda menyelam Gisel. Salah satu potret apik ketika kamera berada di ambang air dan darat yang memperlihatkan Gisel duduk di tepi kapal tengah berbalut peralatan menyelam lengkap.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.