Sukses

Viral Foto Mesra Jefri Nichol dan Livy Renata, Buat Warganet Heboh

Potret mesra aktor Jefri Nichol dengan selebgram Livy Renata baru-baru ini menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Potret mesra aktor Jefri Nichol dengan selebgram Livy Renata baru-baru ini menjadi viral. Dalam sebuah unggahan yang dibagikan oleh Livy Renata di media sosialnya terlihat keduanya berpose berdua. 

 

Kedekatan keduanya pun mencuri perhatian warganet. Dalam waktu singkat, nama keduanya pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hal itu lantaran pemain film "Jakarta vs Everybody" dan Brand Ambassador Alter Ego itu diketahui sangat dekat padahal Jefri Nichol diketahui telah memiliki kekasih. 

Livy memang diketahui telah beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Dalam foto yang dibagikan di Twitter memperlihatkan foto kolase Livy Renata dan Jefri yang sedang selfie bersama. Mereka tampak akrab dalam foto tersebut. 

Tak hanya itu, di Instagram Livy pun mengunggah beberapa potret kedekatannya dengan Jefri Nichol. Dalam salah satu fotonya, Livy terlihat mengenakan busana minim berupa tank top tanpa tali dan rok mini berbahan jeans. Dalam keterangan fotonya, Livy mengaku telah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama Jefri. Meski begitu, Livy dan Nichol tak hanya berdua. Merekat tetap berkumpul ramai-ramai dengan komunitas dari pihak sebuah bar yang telah mengundangnya.

Fun night, thank you for the invite @juni.jkt and congratulations on your opening 😚,” tulis Livy.

Namun kedekatannya dengan Jefri Nichol ini menghebohkan warganet dan jadi perdebatan. Tak sedikit warganet yang lantas mempertanyakan bagaimana perasaan kekasih sang aktor. Terlebih beberapa waktu lalu Jefri baru saja mengungkapkan sosok kekasih barunya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Pertanyakan Kekasih Jefri Nichol

Tak hanya kali ini, sebelumnya Livy juga pernah mengunggah fotonya bersama Jefri Nichol di Instagram. Pada foto itu terlihat Livy mengenakan tank top biru. Tangan Jefri Nichol yang saat itu mengenakan jaket cream pun terlihat merangkul pinggang Livy. 

Melihat kedekatan keduanya tersebut sejumlah penggemar Jefri Nichol jadi bertanya-tanya, mereka mempertanyakan bagaimana perasaan kekasih sang aktor  melihat kebersamaan kekasihnya dengan Livy.

Di luar keakraban Jefri Nichol dengan Livy Renata, aktor yang baru saja tampil dalam film Jakarta vs Everybody telah mempublikasikan hubungannya dengan Belleza pada Hari Valentine tahun ini, tepatnya 14 Februari 2022 silam. Tak heran banyak fans yang lantas mempertanyakan kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih.

"Aaaa belleza gimanaa," tanya akun @cecee***. 

"Livi ijin gak sama cewenya Jefry😂," timpal akun @warnawa***. 

"Masih gasih sm belleza? kl misal iya masi kasiann bgt siii," kata @cau***.

"Livi ijin gak sama cewenya Jefry😂," celetuk @war***.

"Cewenya nichole kuat bgt... 😭," kata @dlw***.

3 dari 3 halaman

Sosok Kekasih Jefri Nichol

Sebelumnya unggahan terbaru Jefri Nichol telah menjadi sorotan warganet. Tepat di Hari Valentine 14 Februari 2022, aktor film berusia 23 tahun itu bagikan potret mesra dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya. Tentu saja unggahannya tersebut membuat banyak para wanita patah hati.

Aktor yang punya banyak penggemar ini memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita salah satunya yakni wanita bernama Jelita. Terbaru, pemeran film Dear Nathan itu bagikan potret ia dan sang kekasih bernama Belleza.

Sosok Belleza disamping Jefri ini pun sukses bikin patah hati para penggemar. Belleza sendiri adalah wanita kelahiran 17 November 2000 dan sempat rayakan ulang tahunnya bersama dengan Jefri Nichol.

Tak sedikit warganet yang mengaku kaget ketika Jefri Nichol mengungkap sosok Belleza. Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa keduanya merupakan pasangan yang serasi.

"Terkaget kagettt😕" tulis akun @annissa.nrr. 

"KAGET BGT 💔" timpal @ev.ziu.

"My favesss!!!!!😍😍😍" ujar @rahmani.

"Lucu bangettt😍😍," kata akun @riuliamalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.