Sukses

Sulit Percaya pada Pasangan, 4 Zodiak Ini Cenderung Lakukan Kekerasan

Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat tempramen dan cenderung melakukan kekerasan pada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda. Ada individu yang memiliki temperamen ringan, tapi ada orang-orang yang memiliki kecenderungan marah hingga membuatnya mengamuk hebat.

Untuk itu, mengenal seseorang luar dalam sebelum menjalani hubungan tentu sangat penting. Sebab, beberapa zodiak dikenal memiliki sifat tempramen dan cenderung melakukan kekerasan pada pasangannya. 

Berikut beberapa zodiak yang cenderung lakukan kekerasan karena sulit percaya pada pasangannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (5/4/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Ini membuat berkencan dengan Scorpio sangat membosankan karena Anda selalu harus menjawab pertanyaan yang mencurigakan dan memberikan laporan terperinci tentang ke mana Anda pergi dan siapa yang Anda temui.

Jika mereka mencurigai perselingkuhan, mereka bisa menjadi sangat kejam dan tidak mau mendengarkan alasan apa pun.

 

3 dari 5 halaman

2. Aries

Aries memiliki pedoman moral yang mengganggu karena mereka hanya benar-benar mempercayai diri mereka sendiri dan keluarganya. Mereka tidak percaya alasan dengan mudah dan akan selalu curiga dengan motif pasangannya.

Dalam keadaan marah, mereka sering menjadi kasar dan tidak melampaui batas hingga memukul pasangannya.

 

4 dari 5 halaman

3. Leo

Setiap individu akan marah di beberapa titik, tapi Leo dikenal menyimpan dendam yang mengerikan dan menyerang dengan cara yang mengerikan. 

Jika Anda pernah melakukan sesuatu yang mengancam citra mereka di masyarakat atau bahkan di antara teman-teman, mereka bisa menjadi sangat marah melebihi kata-kata di mana mereka secara fisik menyakitimu.

 

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Saat berkencan dengan Aquarius yang misterius, Anda bisa sampai pada tahap di mana Anda sepenuhnya mempercayai mereka. 

Tapi mereka memiliki kecenderungan untuk tidak pernah mempercayai siapa pun sepenuhnya karena mereka selalu mengharapkanmu untuk mengkhianatinya.

Meskipun mereka cenderung tidak menyakitimu secara fisik, mereka mendapatkan kemarahan yang hebat di mana mereka bisa mengancam untuk melukai diri sendiri hingga membuatmu merasa bersalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.