Sukses

4 Zodiak yang Memperlakukan Pasangannya Bak Ratu

Berikut beberapa zodiak yang sangat romantis dan memiliki kemampuan untuk memperlakukan pasangannya seperti ratu.

Liputan6.com, Jakarta - Sangat romantis ketika seorang pria memperlakukan pasangannya sebagai prioritas utama mereka dan juga, memberikan jumlah kasih sayang, cinta dan upaya yang tepat untuk membuat hubungan cinta itu berhasil.

Namun, hanya segelintir pria yang memiliki kemampuan untuk membuat wanita merasa sangat istimewa.

Ternyata tipe pria seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang sangat romantis dan memiliki kemampuan untuk memperlakukan pasangannya seperti ratu, seperti melansir dari Times of India, Selasa (5/4/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus dikenal karena kepribadiannya yang penuh gairah. Pemilik zodiak ini akan melakukan apa saja untuk pasangannya. 

Pria seperti itu akan selalu memperhatikan apakah pasangannya dicintai atau diperhatikan. Mereka juga dikenal karena kesetiaannya dan akan menjanjikan hatinya kepada pasangannya, jika mereka sangat mencintainya.

 

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Pemilik zodiak ini sosok yang sensitif, emosional dan mengerti bagaimana kasih sayang bisa membuat seseorang merasa sangat dicintai. 

Prioritas utama mereka terletak pada hubungannya dengan pasangannya. Selain mempertimbangkan perasaan pasangannya, Cancer selalu berupaya membuat pasangannya merasa paling istimewa dan unik.

 

4 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn bangga memamerkan pasangannya. Mereka akan membuat pasangannya merasa seperti seorang ratu, dengan semua cinta, dan perhatian yang mereka berikan. 

Pemilik zodiak ini juga selalu setia pada pasangannya. Jadi begitu mereka berkomitmen pada seseorang, maka mereka akan tetap di sisi pasangannya, apa pun yang terjadi. Mereka tahu nilai berkomitmen pada seseorang yang mereka cintai.

 

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Pisces mencintai dengan penuh semangat dan tidak pernah gagal untuk memperlakukan wanita mereka seperti seorang ratu. Mereka bertujuan untuk cinta yang indah, megah dan abadi. 

Mereka juga sangat khusus dengan siapa mereka berkomitmen, dan ketika mereka melakukannya, mereka memastikan akan memperlakukan pasangannya dengan baik.

Pisces akan menghujani pasangannya dengan hadiah, bunga, cokelat dan semua hal lain yang disukai pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.