Sukses

Kim Garam Member Kedua LE SSERAFIM Resmi Diperkenalkan, Panen Pujian Warganet

Penampilan Kim Garam pun mendapat banyak pujian dari warganet, tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya sangat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 5 April tengah malam KST, girl grup yang baru memulai debutnya LE SSERAFIM mulai mengungkapkan anggota grup dan merilis konten teaser individu anggota keduanya yaitu Kim Garam.

Pada hari ini, HYBE dan Source Music merilis teaser dan foto teaser untuk anggota kedua yang mereka perkenalkan ke publik itu. Dalam teaser film tersebut, Kim Garam memancarkan kecantikan memukau yang memukau banyak netizen di berbagai komunitas online.

Banyak netizen yang antusias dengan girl grup baru yang sedang mempersiapkan debutnya tetapi juga sudah memuji visual dari anggota girl grup yang diungkap pada hari ini. Penampilan Kim Garam pun mendapat banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya sangat cantik. 

"Dia sangat cantik," tulis salah satu netizen. 

"Dia lebih cantik di video," timpal netizen lain. 

"Dia terlihat sangat tinggi, aku bertanya-tanya seberapa tinggi dia," komentar netizen lain. 

"Dia memiliki wajah seorang aktris," puji salah satu netizen. 

"Aku ingin melihatnya di atas panggung dengan cepat,” salah satu netizen tak sabar. 

"Aku sangat suka wajahnya," kata netizen lain.

*Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Bulan Mei

Sebelumnya anggota pertama Le Sserafim telah diperkenalkan ke publik yaitu Miyawaki Sakura. Pada hari Senin, video Sakura diposting di saluran YouTube resminya untuk mengkonfirmasi berita tersebut.

Dimulai dengan Sakura, HYBE mengatakan bahwa mereka akan mengungkapkan anggota baru setiap hari. Dilansir dari koreajoongangdaily, Le Sserafim sendiri adalah anagram dari "I'm Fearless" dan akan dikelola oleh Source Music, sebuah label di bawah HYBE. Source Music sebelumnya memproduseri girl grup yang sekarang sudah bubar, GFriend. Le Sserafim direncanakan akan debut pada bulan Mei.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.