Sukses

Top 3: Kenali Tanda Pria Egois dalam Hubungan

Artikel tentang kenali lima tanda pria egois menurut psikologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Baik wanita atau pria, sifat egois sudah terprogram di dalam diri manusia. Meski begitu, kadar dan tingkat keegoisan antara keduanya jelas berbeda.

Secara umum, wanita dikenal sebagai makhluk paling egois, padahal pernyataan itu salah, sebab tingkat keegoisan pria ternyata melebihi rata-rata.

Egois atau keegoisan adalah ciri khas seorang narsistik dan psikopat yang sebagian besar itu hanya dimiliki oleh pria. Orang yang egois hanya peduli dengan kebutuhannya sendiri dan mengabaikan kebutuhan orang lain, bahkan orang yang dekat dengannya.

Artikel tentang kenali lima tanda pria egois menurut psikologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang memilih mempertahankan pasangan meski diselingkuhi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima manfaat puasa Ramadhan bagi kesehatan fisik yang jarang disadari orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kenali 5 Tanda Pria Egois Menurut Psikologi

 

Untuk itu, ketahui tanda-tanda pria egois yang perlu diketahui wanita, seperti melansir dari Psychmehanics, Sabtu (2/4/2022).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Memilih Mempertahankan Pasangan Meski Diselingkuhi

Kepercayaan menjadi bagian penting dalam sebuah hubungan cinta, dan begitu ikatan kepercayaan terputus, perlu waktu untuk membangunnya kembali. 

Inilah mengapa perselingkuhan di antara pasangan seringkali menjadi akhir dari sebuah hubungan.

Namun, nyatanya ada segelintir individu yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah mereka tidak setia kepadanya.

Individu – individu seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang memilih bertahan dengan pasangan yang selingkuh? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (3/4/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kesehatan Fisik yang Jarang Disadari Orang

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu bagi umat Islam. Selama sebulan di bulan suci ini, umat muslim tidak makan dan minum dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

Puasa Ramadhan memiliki banyak sekali manfaat. Ini dapat membersihkan hati, mengajarkan kedisiplinan pada diri, menumbuhkan empati pada mereka yang berkekurangan, dan mendorong tindakan kedermawanan.

Ya, ada manfaat kesehatan mental yang luar biasa yang datang dari usaha pengorbanan dan disiplin diri selama sebulan berpuasa.

Seringkali orang menemukan bahwa mereka dapat berpikir lebih jernih, mereka lebih produktif, dan mereka memiliki konsentrasi yang lebih baik, yang dapat mengarah pada momen-momen kejelasan di area tertentu dari kehidupan seseorang yang mungkin terhambat selama sisa tahun ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini