Sukses

Belum Punya Anak, Amalkan Doa Ini Agar Cepat Diberi Keturunan

Bagi pasangan suami-istri yang ingin memiliki keturunan, Anda bisa berikhtiar dengan mengamalkan doa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki keturunan tentu diidamkan setiap pasangan suami-istri. Bagi pasangan yang beruntung, mudah bagi mereka untuk mendapatkan anak yang telah dinanti-nanti. Namun, banyak pula pasangan yang kesulitan untuk memiliki keturunan meski telah lama menjalani pernikahan.

Meski begitu, Anda tidak boleh putus asa dan terus berusaha meminta keturunan pada Tuhan dengan dibarengi berbagai usaha lainnya.

Dalam Islam, ada doa yang bisa diamalkan agar cepat diberi keturunan. Doa ini pun diamalkan Nabi Zakaria AS.

Melansir dari NU, Senin (4/4/2022), di usia senja, Nabi Zakaria AS belum juga diberi anak oleh Allah SWT. Istrinya tak kunjung hamil setelah bertahun-tahun menikah. Karena itu, keduanya berdoa kepada Allah sebagaimana diabadikan dalam Al-Qur’an.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doanya

 

Berikut doa yang bisa diamalkan agar cepat diberi keturunan.

      رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةًۚ اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاۤءِ

Rabbi hab lî mil ladungka dzurriyyatan thayyibah, innaka samî‘ud-du‘â'. 

 

3 dari 3 halaman

Artinya

Artinya,

“Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa.” (QS Ali ‘Imran: 38).

Allah kemudian mengabulkan doanya dan memberi rezeki seorang anak saleh yang diberi nama Yahya. Di kemudian hari, ia dikenal dengan Nabi Yahya as.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.