Sukses

Top 3: Deretan Drama Korea yang Aman Ditonton Saat Puasa

Artikel tentang tak ada adegan dewasa, enam drama Korea ini aman ditonton saat puasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bulan Ramadhan, umat muslim harus menghindari perilaku, tutur kata, hingga aktivitas yang bisa membatalkan puasa dan mengurangi pahala puasa. Seperti menahan amarah, berhubungan badan, berkata kasar, hingga menonton tayangan yang terdapat adegan dewasa.

Bulan Ramadhan menjadi suatu momen untuk melatih kesabaran dan berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. Meski demikian, Anda tetap boleh menikmati hiburan seperti menonton drama Korea.

Artikel tentang tak ada adegan dewasa, enam drama Korea ini aman ditonton saat puasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang balas dendam, wanita ini jual barang-barang bermerek suaminya yang selingkuh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam zodiak yang paling tidak dipercaya, hati-hati dengan mereka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Ada Adegan Dewasa, 6 Drama Korea Ini Aman Ditonton Saat Puasa

 

Perlu diingat bahwa Anda harus berhati-hati dalam memilih drama Korea yang akan ditonton saat berpuasa. Hindari drama yang terdapat adegan dewasa. Agar tidak bingung, di bawah ini terdapat daftar drsma Korea yang aman ditonton selama Ramadhan:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Balas Dendam, Wanita Ini Jual Barang-Barang Bermerek Suaminya yang Selingkuh

Tidak peduli kapan dan di mana perselingkuhan selalu mengarah pada situasi yang berantakan.

Baru-baru ini, seorang pria yang selingkuh di Filipina meninggalkan istrinya, Jamille Margarita Galvez untuk selingkuhannya dan ini mengakibatkan istrinya marah padanya.

Namun, dia tidak pergi ke tempat pasangan berselingkuh itu dan mengobrak-abrik rumah. Tidak, wanita itu melakukan sesuatu yang lebih baik.

Jamille memulai Facebook Live dan mulai menjual barang-barang desainer suaminya yang selingkuh seperti kemeja Lacoste, Yeezys, topi, dan sepasang sepatu kets edisi terbatas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak yang Paling Tidak Dapat Dipercaya, Hati-Hati dengan Mereka

Mereka mengatakan hubungan terbaik dibangun di atas kepercayaan, dan penting untuk memastikan nilai-nilai Anda selaras dengan nilai pasangan Anda.

Konsistensi, kasih sayang, dan keandalan hanyalah beberapa kualitas yang digunakan untuk membangun hubungan di mana Anda dapat bergantung satu sama lain.

Ketika berbicara tentang kejujuran atau mengandalkan seseorang untuk menepati janjinya, astrologi sebenarnya dapat memainkan peran utama dalam menentukan siapa yang akhirnya menjadi orang kepercayaan terbaik (dan terburuk).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini