Sukses

4 Zodiak yang Memilih Mempertahankan Pasangan Meski Diselingkuhi

Nyatanya ada beberapa zodiak yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah mereka tidak setia kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepercayaan menjadi bagian penting dalam sebuah hubungan cinta, dan begitu ikatan kepercayaan terputus, perlu waktu untuk membangunnya kembali. 

Inilah mengapa perselingkuhan di antara pasangan seringkali menjadi akhir dari sebuah hubungan.

Namun, nyatanya ada segelintir individu yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah mereka tidak setia kepadanya.

Individu – individu seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang memilih bertahan dengan pasangan yang selingkuh? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (3/4/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer sering memasang tembok yang membuatnya takut menjadi rentan bahkan untuk pasangannya dalam suatu hubungan. Namun, begitu mereka meletakkan tembok mereka dan berbagi rahasia terdalam, ketakutan dan ketidakamanannya dengan pasangan, mereka akan melakukan apa saja untuk pasangannya. 

Oleh karena itu, jika pasangannya selingkuh, mereka pada akhirnya akan memaafkan orang tersebut hanya untuk menghindari patah hati dan putus cinta.

 

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio suka memegang kendali dan pasangan yang selingkuh bisa mengancam dinamika ini dalam hubungan mereka. 

Namun, mereka cenderung memaafkan kasus perselingkuhan hanya untuk mendapatkan kembali rasa kontrol dalam hubungan. Ini karena menawarkan pengampunan saat pasangan memohon belas kasihan akan menempatkan mereka pada posisi di mana pasangan akan melakukan apa saja untuk menyenangkan Scorpio.

 

4 dari 5 halaman

3. Taurus

Pemilik zodiak ini menghargai kesetiaan pada pasangannya. Tapi di atas semua itu, mereka cenderung mempercayai pasangannya secara implisit, terutama ketika mereka berada dalam hubungan jangka panjang. 

Ini juga membuat mereka sulit untuk menemukan kekurangan pada pasangannya. Bahkan, ketika pasangan berselingkuh, mereka akan tetap dalam hubungan dan menolak untuk menyerah pada cintanya. 

Tapi mereka mungkin tidak akan pernah lupa dan menyimpan dendam untuk waktu yang lama.

 

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Para Pisces sering ingin mempertahankan citra yang baik di mata teman dan keluarga. Oleh karena itu, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan kecerobohan pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.