Sukses

3 Fakta Nada Tarina Putri, Anak Angkat Deddy Corbuzier yang Jago Balet

Berikut ini deretan fakta terkait Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Nama anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, kini tengah menjadi sorotan. Sebelumnya Deddy Corbuzier memang sempat mengejutkan publik usai memutuskan untuk mengadopsi Nada Tarina Putri sebagai anaknya. 

Kabar Nada diangkat sebagai anak angkat Deddy Corbuzier pun sempat dibenarkan oleh sang putra, Azka Corbuzier. Tak disangka, Azka yang merupakan anak tunggal Deddy Corbuzier justru menyambut hangat kehadiran Nada Tarina Putri sebagai adik angkatnya. Kini Azka dan Nada justru terlihat sangat akrab satu sama lain. Keduanya kerap membuat konten bersama. 

Nada sendiri merupakan balerina yang menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada tahun 2021 silam. Saat mengikuti ajang tersebut, Nada bercerita bahwa ibunya bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal. 

Hal inilah yang membuat Deddy Corbuzier tergerak hatinya untuk mengadopsi Nada. Kini sosok Nada sedang menjadi sorotan, tak sedikit orang yang lantas penasaran dengan latar belakangnya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan fakta terkait Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak dari Bheben T-Five

3 dari 5 halaman

Ikut Ajang Pencarian Bakat

Pertemuan Deddy Corbuzier dengan Nada adalah ketika Nada mengikuti ajang pencarian bakat IMB tahun 2021. Sementara saat itu Deddy Corbuzier adalah juri di acara tersebut. 

Saat mengikuti ajang tersebut, Nada sempat bercerita bahwa ibunya bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal. Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier yang kala itu menjadi juri langsung tergerak untuk membantu biaya sekolah Nada, bahkan mengangkatnya sebagai anak. Deddy pun mengaku melihat bakat Nada yang kala itu baru berusia 12 tahun.

4 dari 5 halaman

Sering Dapat Penghargaan

Dengan bakatnya dalam dunia balet, Nada kerap memenangi berbagai penghargaan kompetisi balet seperti mendapat medali emas di World Ballet Grand Prix 2021, medali perak di Marlupi Dance Competition dan Solo Jazz, Juara harapan 1 di SBK Kids Group Tingkat DKI dan Jawa Barat, serta Juara harapan 2 di SBK Kids Lomba Tari Kreasi Nusantara Jabodetabek.

5 dari 5 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.