Sukses

Top 3: Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan

Artikel tentang 15 ucapan menyambut Ramadhan, cocok dibagikan untuk keluarga dan teman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Ramadhan diperkirakan akan jatuh pada hari Sabtu, 2 April 2022 mendatang. Seluruh umat muslim di dunia pun kini tengah bersuka cita menyambut bulan penuh berkah itu. 

Seperti yang diketahui bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. 

Kini tak sedikit orang yang lantas bersiap menyambut bulan Ramadhan. Salah satu caranya ialah dengan mengirimkan ucapan menyambut Ramadhan kepada saudara dan kerabat.

Artikel tentang 15 ucapan menyambut Ramadhan, cocok dibagikan untuk keluarga dan teman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang paling beruntung dalam keuangan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Ucapan Menyambut Ramadhan, Cocok Dibagikan untuk Keluarga dan Teman

 

Umumnya ucapan menyambut Ramadhan juga sekalian berisi dengan kalimat permohonan maaf, serta memanjatkan doa. Mengucapkan selamat Ramadhan juga sesuai dengan anjuran dalam penggalan surah Al Baqarah ayat 178 yang artinya:

"Maka barangsiapa yang mendapat suatu pemaafan dari saudaranya, hendaklah (yang memaafkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi maaf) membayar (dia) kepada yang memberi maaf dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Keuangan

Uang memang bukan segalanya dalam hidup. Tapi, kita membutuhkan uang untuk transaksi berbagai kebutuhan. Untuk mendapatkan uang pun membutuhkan tekad, kerja keras dan keberuntungan. 

Ada banyak individu yang mengandalkan keberuntungan mereka untuk mendapatkan peluang besar dan menghasilkan banyak uang.

Ternyata keberuntungan seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang cenderung sangat beruntung dalam keuangan? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Kamis (31/3/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kumpulan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H

Bulan Ramadhan 1443 H akan tiba beberapa hari lagi. Tak hanya di Indonesia, umat muslim di seluruh dunia pun tentu telah menantikan kehadiran bulan penuh berkah ini. 

Seperti yang diketahui, bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. 

Tentu tak sedikit orang yang lantas bersiap menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini, ada baiknya kita saling memaafkan dan juga meminta maaf kepada keluarga, sanak saudara serta kerabat. Tak sedikit pula orang yang kerap memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini