Sukses

Lakukan 5 Kebiasaan Ini Agar Hubungan Jangka Panjangmu Langgeng

Berikut ini kebiasaan yang sebaiknya dilakukan bagi pasangan agar hubungannya langgeng

Liputan6.com, Jakarta Pasangan dalam hubungan jangka panjang yang menjaga cinta tetap menyala telah menguasai konsep pemahaman dalam hubungan. Mereka tahu bagaimana mengomunikasikan masalah mereka tanpa membuat satu sama lain merasa tidak perlu kecewa bersalah atau malu.

Dibutuhkan banyak waktu untuk berkenalan dalam hubungan jangka panjang. Ini bukan untuk orang yang lemah hati.

Pasangan yang berhasil mempertahankan hubungan jangka panjang yang sukses pasti memiliki beberapa kebiasaan yang membantu mereka tetap berada di sisi satu sama lain, apa pun yang terjadi. Mari kita lihat beberapa kebiasaan ini.

1. Pendapat dan komunikasi yang jujur

Agar hubungan jangka panjang berhasil, kedua pasangan perlu berkomunikasi secara efektif dan tidak menyembunyikan emosi apa pun di dalam diri mereka atau yang lain, seiring waktu, emosi ini bisa terlalu berat untuk ditanggung. Pasangan dalam hubungan jangka panjang yang sukses tahu pentingnya mengomunikasikan perasaan mereka satu sama lain, selalu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Konflik dan resolusi3. Ubah Pasangan dalam hubungan jangka panjang merangkul perubahan dengan tangan terbuka. Mereka tahu bahwa sangat penting untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berubah, untuk menjaga hubungan tetap hidup. 4. Keuangan Ini adalah fakta yang menarik karena telah diamati secara luas bahwa pasangan yang sangat terurut dengan aspek keuangan mereka, cenderung memiliki pemahaman yang lebih besar dan lebih sedikit pertengkaran. Bertengkar tentang masalah uang bisa menjadi sangat buruk, yang bahkan nantinya bisa mencakup permainan menyalahkan dan ketidakjujuran. 5. Kegembiraan dan kegembiraan Pasangan ini pasti tidak pernah lupa untuk memiliki satu atau dua momen ringan di mana mereka bisa tertawa bersama, melalui telepon atau panggilan video. Mereka mengerti bahwa membuat satu sama lain merasa baik, dihargai dan bahagia adalah suatu keharusan.

Konflik pasti muncul dalam hubungan apa pun dan konflik jangka panjang memiliki terlalu banyak konflik. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana pasangan menyelesaikan masalah mereka. Memecahkan masalah dengan cara yang matang dan pengertian sangat diperlukan. Kiat pro: Selalu dengarkan apa yang dikatakan pasangan Anda.

 

3 dari 6 halaman

3. Ubah

Pasangan dalam hubungan jangka panjang merangkul perubahan dengan tangan terbuka. Mereka tahu bahwa sangat penting untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berubah, untuk menjaga hubungan tetap hidup.

 

4 dari 6 halaman

4. Keuangan

Ini adalah fakta yang menarik karena telah diamati secara luas bahwa pasangan yang sangat terurut dengan aspek keuangan mereka, cenderung memiliki pemahaman yang lebih besar dan lebih sedikit pertengkaran. Bertengkar tentang masalah uang bisa menjadi sangat buruk, yang bahkan nantinya bisa mencakup permainan menyalahkan dan ketidakjujuran.

 

5 dari 6 halaman

5. Kegembiraan

Pasangan ini pasti tidak pernah lupa untuk memiliki satu atau dua momen ringan di mana mereka bisa tertawa bersama, melalui telepon atau panggilan video. Mereka mengerti bahwa membuat satu sama lain merasa baik, dihargai dan bahagia adalah suatu keharusan.

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.