Sukses

4 Zodiak Ini Suka Bertingkah Seperti Anak Kecil, Bikin Geregetan

Berikut ini zodiak yang suka bertingkah seperti anak kecil

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kita mencintai masa kecil kita. Bahkan, beberapa dari kita akan memberikan apa saja untuk menjadi anak-anak lagi dan bebas dari tanggung jawab masa dewasa. Sebab, menjadi dewasa terkadang memang melelahkan.

Tetapi ini tidak berarti bahwa kita hanya menolak untuk tumbuh dewasa. Bahkan jika seseorang tidak mau, setiap orang cepat atau lambat harus tumbuh dewasa dan mengambil alih hidup mereka. Tidak peduli seberapa membosankan dan membosankan rasanya.

Meski demikian, ada beberapa orang yang menolak untuk tumbuh dewasa. Mereka suka membuat ulah dan berperilaku tidak dewasa. Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang berperilaku seperti anak kecil sepanjang waktu dan menolak untuk tumbuh dewasa. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Orang kelahiran Aries tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu, mereka berteriak, merajuk, dan berteriak sampai orang lain yakin! Mereka memiliki masalah temperamen dan membuat ulah seperti anak kecil. Mereka juga makhluk yang pemarah dan belum dewasa yang tidak memikirkan siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

 

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus menyukai gagasan dimanjakan oleh orang-orang di sekitar mereka. Sama seperti anak kecil, mereka benar-benar benci ketika orang mengabaikan atau mengesampingkan mereka. Mereka juga cenderung mudah tersinggung oleh berbagai hal dan tidak pernah bisa bercanda.

 

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Cancer adalah orang yang moody, tidak dewasa, dan temperamental. Mereka sering disebut sebagai "kekanak-kanakan" karena perilaku mereka yang tidak rasional dan sering mengamuk. Mereka mudah marah dan tersinggung dan tidak berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu yang mungkin menyakiti orang lain.

 

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces hidup di dunia mereka sendiri. Mereka tidak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang mereka dan tidak terlalu peduli dengan peran dan tanggung jawab mereka sebagai orang dewasa, karena mereka mengisolasi diri mereka dari kenyataan.

6 dari 6 halaman

Infografis zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.