Sukses

Resmi Menikah, Hyun Bin dan Son Ye Jin Banjir Ucapan Selamat dari Penggemar

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menikah pada Kamis (31/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menikah pada Kamis (31/3/2022). Pemeran drama Crash Landing on You tersebut melangsungkan pernikahannya secara tertutup. 

Meski begitu pihak agensi VAST Entertainment, telah membagikan potret keduanya usai sah menjadi suami istri. Agensi mengunggah dua foto mempelai dengan busana yang berbeda namun sama-sama bernuansa putih. 

Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin mengadakan upacara pernikahan mereka hari ini, mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah. Upacara akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi dengan COVID-19, jadi kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami berbagi berita dengan foto pernikahan mereka sebagai gantinya,” tulis pihak agensi dilansir dari Soompi.

Agensi melanjutkan, “Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas banyak berkah dan dukungan hangat yang dikirimkan untuk awal baru mereka. Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan agensi mereka akan terus memberikan upaya penuh untuk membalas cinta yang diterima.”

Pernikahan keduanya dikabarkan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Acara sakral tersebut dilangsungkan di venue outdoor dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Tentu saja kabar bahagia ini membuat para penggemar dari berbagai negara ikut bahagia. Hal ini terlihat dari tagar #BinJinWedding yang menjadi trending topic Twitter. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat dan mengaku turut bahagia dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

3 dari 4 halaman

Cinta Lokasi

Dilansir dari The Straits Times, Hyun Bin dan Son Ye Jin jatuh cinta di lokasi syuting Crash Landing On You pada 2019 lalu. Awalnya, mereka bungkam soal pernikahan, namun undangan pernikahan telah bocor terlebih dahulu. Sebelumnya Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berteman bertahun-tahun sebelum membintangi Crash Landing on You. Ketika drama berakhir, mereka mulai berkencan dan mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.