Sukses

Top 3: Ini Kata Chris Rock di Belakang Panggung Setelah Kena Tampar Will Smith

Artikel tentang kata Chris Rock di belakang panggung setelah kena tampar Will Smith menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Itu adalah salah satu momen yang akan dikenang dalam Academy Awards atau Oscar. Beberapa saat setelah presenter Chris Rock membuat lelucon tentang rambut Jada Pinkett Smith, nominasi Aktor Terbaik Will Smith—yang kemudian menjadi pemenang Aktor Terbaik—berjalan ke panggung dan menampar Chris Rock.

Momen mengejutkan itu ditangkap langsung di siaran ABC, membuat pemirsa terguncang. Dan sebelum mereka bisa mengatur napas, Will Smith telah kembali ke panggung untuk pidato penerimaan dan permintaan maaf yang penuh air mata. Tapi apa yang terjadi setelahnya di balik panggung? Berikut ini kata Chris Rock setelah ditampar oleh Will Smith.

Artikel tentang kata Chris Rock di belakang panggung setelah kena tampar Will Smith menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang berpeluang kaya tahun ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ciri-ciri psikopat yang mudah dikenali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Kata Chris Rock di Belakang Panggung Setelah Kena Tampar Will Smith di Oscar

Dalam artikel Vanity Fair, Breznican mengatakan dia diberitahu oleh seseorang di belakang panggung bahwa Rock memiliki "pipi yang tampak merah." Dia juga punya satu lelucon lagi untuk ditawarkan.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Berpeluang Kaya Tahun Ini

Tidak semua dari kita cukup beruntung untuk menghasilkan uang setiap tahun. Tahun ini, ada segelintir individu yang berpeluang mendapatkan kekayaan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mudah Dikenali, 8 Ciri-Ciri Psikopat yang Perlu Diwaspadai

Psikopat kerap menjadi topik perbincangan menarik tak hanya di kalangan orang biasa, tapi juga di ilmu psikologi. Hingga saat ini, banyak teori yang menjelaskan dan memperdebatkan individu dengan perilaku psikopat, mengapa mereka seperti itu?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.