Sukses

9 Bahasa Tubuh yang Menunjukkan Dia Benar-Benar Menyukai Anda

Berikut ini beberapa bahasa tubuh yang menunjukkan dia benar-benar menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta Seperti hal lain di dunia ini, era teknologi modern memiliki kelebihan dan kekurangan. Setelah mengalihkan sebagian besar komunikasi kita secara online, kita mulai kekurangan kemampuan untuk membaca perasaan orang yang sebenarnya serta mengungkapkan perasaan itu, terutama dalam hal cinta.

Kabar baiknya adalah bahwa bahasa tubuh kita dapat mengatakan banyak hal untuk kita, sementara kemampuan membaca isyarat tubuh dapat membuka tirai kebenaran. Berikut ini beberapa bahasa tubuh yang dapat membantu Anda mempelajari perasaan pria yang sebenarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

1. Mengangkat alis

Apakah dia mengangkat alisnya setiap kali dia melihatmu? Jika dia menyukai Anda, dia menyukai semua yang dia lihat dan dengar dari Anda dan secara tidak sadar menginginkan lebih dari Anda. Itulah alasan dia membuka matanya lebih lebar dan sebagai hasilnya, alisnya juga terangkat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Tangan yang basah

Tangan yang lembap mungkin merupakan tanda bahwa dia merasa kepanasan atau gugup saat berada di dekat Anda. Dia mungkin takut untuk membuat langkah yang salah dan merusak segalanya atau mengatakan sesuatu yang membosankan yang juga bisa membuat Anda takut. Semua ini mengarah pada peningkatan tingkat kegugupan dan akibatnya, tangan basah.

3. Mencondongkan tubuh ke arah Anda

Meskipun ini mungkin merupakan tanda yang jelas, ini mengatakan banyak hal. Situasinya berbeda ketika Anda menghabiskan waktu di bar yang bising atau ramai tetapi jika dia mendengar Anda dengan sempurna tetapi masih mencondongkan tubuhnya ke arah Anda, itu berarti dia ingin mendengar semua yang Anda katakan dan tidak melewatkan sepatah kata pun.

 

 

3 dari 5 halaman

4. Menekan telapak tangan Anda

Jika Anda melihat dia menekan telapak tangan Anda ke telapak tangannya, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk lebih terhubung dengan Anda. Jari yang saling bertautan memiliki arti yang sama.

5. Melebarkan kakinya

Gerakan ini bisa menjadi tanda kepercayaan (atau perilaku buruk). Posisi ini rentan bagi pria dan dengan duduk seperti ini, dia menunjukkan kepercayaannya kepada Anda dengan syarat dia tidak membuat Anda merasa tidak nyaman. Mengapa dia melakukannya jika dia tidak tertarik padamu?

 

4 dari 5 halaman

6. Napas dalam

Apakah dia mengambil napas dalam-dalam setiap kali dia melihat Anda? Tidak hanya alasannya bersembunyi dalam kebutuhannya untuk menerima lebih banyak oksigen tetapi juga dalam keinginannya untuk membuat dadanya terlihat lebih besar dan pinggangnya lebih kecil. Dia mencoba untuk secara tidak sadar terlihat menarik bagi Anda karena dia sudah menyukai Anda.

7. Kontak mata

Jika Anda menghabiskan waktu di sekitar orang lain dan Anda memergokinya sedang menatap Anda saat Anda meliriknya, itu tandanya dia tertarik pada Anda. Pria yang lebih berani tidak merasa malu untuk melakukan kontak mata yang lama — pria yang lebih sederhana mungkin memperhatikan Anda setiap kali Anda lewat atau memberi Anda tatapan rahasia.

Selain itu, orang cenderung melihat orang yang mereka sukai ketika mereka tertawa; jadi periksa siapa yang dia lihat saat berikutnya Anda mendengar lelucon bersama dan jika itu Anda, bersukacitalah!

 

5 dari 5 halaman

8. Menyentuh dasinya

Itu tanda lain dia gugup saat ada Anda. Banyak orang menarik sesuatu di tangan mereka setiap kali mereka merasa gugup dan hal yang sama terjadi padanya. Namun, karena dia tidak ingin Anda menyadarinya, dia mencoba melakukannya dengan tidak terlalu jelas.

9. Senyuman yang tulus

Pria cenderung memiliki senyum yang lebih terkendali ketika mereka tumbuh dewasa tetapi menghabiskan waktu dengan orang yang mereka sukai membuat senyum mereka lebih tulus. Selain menunjukkan gigi depan mereka, tanda-tanda seperti mata sipit dan kerutan di dahi bisa berarti Anda memengaruhinya dengan cara yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.