Sukses

5 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Keuangan

Penasaran zodiak apa saja yang cenderung sangat beruntung dalam keuangan? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Uang memang bukan segalanya dalam hidup. Tapi, kita membutuhkan uang untuk transaksi berbagai kebutuhan. Untuk mendapatkan uang pun membutuhkan tekad, kerja keras dan keberuntungan. 

Ada banyak individu yang mengandalkan keberuntungan mereka untuk mendapatkan peluang besar dan menghasilkan banyak uang.

Ternyata keberuntungan seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang cenderung sangat beruntung dalam keuangan? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Kamis (31/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak ini memiliki energi positif dan sifat bergairah mereka menarik uang dan kekayaan. Mereka adalah ekstrovert dan komunikator yang hebat, mereka tahu bagaimana berbicara dengan orang yang tepat, untuk meraih peluang. 

Mereka sering beruntung dengan kinerja dan pekerjaan mereka, sehingga menghasilkan prospek keuangan yang lebih baik.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Para Taurus dikenal ulet dan sagat pekerja keras. Mereka jujur dengan niat mereka. Itu membantu mereka mengamankan masa depan keuangan yang baik di tempat kerja mereka. 

Namun, seiring dengan itu, mereka juga sangat beruntung dalam hal uang.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Keberuntungan datang kepada Leo hanya ketika mereka bekerja keras. Alam semesta telah memberi mereka semua kesuksesan di dunia tapi jika etika mereka mematuhi aturan untuk tetap konsisten. 

Mereka juga komunikator hebat sehingga bisa mendapat berbagai peluang. Tak heran jika kepribadiannya yang bersemangat bisa menarik uang dengan mudah.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Pemilik zodiak ini secara alami perfeksionis. Mereka memiliki kekayaan finansial yang cukup tertulis di kartu mereka. Mereka bekerja keras dan mengandalkan keberuntungan mereka sama-sama untuk mendapatkan uang. 

Ketika mereka menetapkan pikiran mereka untuk pekerjaan tertentu, mereka akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya, bahkan jika itu mengharuskan mereka kehilangan segalanya dalam hidup mereka.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Sifat bergairah mereka adalah faktor motivasi alami bagi mereka untuk mendapatkan uang. Mereka sangat intuitif dalam hal strategi.

Ini berarti mereka tahu apa yang terbaik untuk mereka. Ituisi mereka dikombinasikan dengan nafsu sehingga membantu mereka mendapatkan uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.