Sukses

Genshin Impact Umumkan Yelan dan Kuki Shinobu sebagai Karakter Baru

Yelan dan Kuki Shinobu dikonfirmasi sebagai karakter baru dalam Genshin Impact.

Liputan6.com, Jakarta miHoYo telah mengumumkan dua karakter baru Genshin Impact, yaitu Yelan dan Kuki Shinobu. Yelan akan muncul sebagai karakter Hydro, dan Kuki akan muncul sebagai karakter Electro. 

Yelan digambarkan sebagai seorang wanita yang diselimuti misteri, yang seolah-olah muncul di pusat peristiwa. Dia mengaku bekerja untuk Ministry of Civil Affairs. 

Sementara Kuki Shinobu adalah Wakil Pemimpin Geng Arataki. Selain itu, setiap karakter telah menerima karya seni promosi, bersama miHoYo berbagi biografi singkat untuk Yelan dan Kuki.

Sementara dua karakter baru ini telah terungkap, miHoYo belum mengungkapkan kapan mereka dapat muncul melalui spanduk pemanggilan terbatas. Informasi lebih lanjut mengenai ini akan muncul di waktu mendatang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genshin Impact 2.6

Namun, pemain Genshin Impact akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ayato Kamisato melalui spanduk terbatas. Dia akan muncul sebagai pengguna Hydro dan akan tersedia untuk didapatkan setelah Genshin Impact 2.6 tersedia. miHoYo telah menyediakan daftar banner yang akan muncul melalui update.

Genshin Impact sendiri tersedia untuk perangkat PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan Android serta iOS. Ini sedang dalam pengembangan untuk Nintendo Switch. Pembaruan 2.6 akan diluncurkan pada 30 Maret 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.