Sukses

Sinopsis Ask the Stars, Drama Korea yang Dibintangi Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho

Setelah Pachinko, Lee Min Ho dikatakan akan kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul Ask the Stars.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Pachinko, Lee Min Ho dikatakan akan kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul Ask the Stars. Dalam drama ini Lee Min Ho akan beradu akting dengan aktris Gong Hyo Jin. 

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/3/2022), Ask the Stars adalah drama komedi romantis tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. 

Drama ini akan disutradarai oleh Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City," sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal dengan drama hitsnya seperti "Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)" dan "Pasta."

Pada Senin (28 Maret 2022), kemarin telah dikonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan berperan sebagai pemeran utama pria Gong Ryong, seorang obgyn (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis.

Sementara itu, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika Eve Kim. Ask the Stars saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang.

 

*Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran Lain

Selain Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin, drama ini juga dibintangi oleh Oh JungSe sebagai Kang GangSu yang berperan sebagai seorang ahli luar angkasa yang telah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 tahun. Ia dikenal jenius dalam tiga hal yaitu jenius wajah, jenius otak, dan jenius keluarga.

Sementara itu, ada pula Choi GoEun yang akan menjadi CEO Mirae Group di masa depan. Dia adalah putri dari ketua pengantin Choi Jae Ryong dan Gong Ryong. Tidak ingin kalah dari kakaknya, dia mencoba untuk unggul dalam studi dan belajar suksesi perusahaan pada saat yang sama. 

3 dari 4 halaman

Sinopsis Ask the Stars

Ask the Stars adalah drama bergenre komedi romantis tentang seorang astronot dan turis. Astronot bernama Eve Kim  akan diperankan oleh Gong Hyo jin yang akan bertemu dengan Lee Min ho sebagai Gong Ryong yang merupakan turis di stasiun luar angkasa.

Gong Ryong sendiri merupakan seorang dokter obgyn yang mendapat kesempatan untuk berkunjung ke luar angkasa, sementara Eve Kim adalah astronot berdarah campuran Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Keduanya pun bertemu dan akan mulai berinteraksi hingga akhirnya keduanya saling jatuh hati. Lantas bagaimana kelanjutan kisah romantis mereka dengan berlatar di luar angkasa? 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.