Sukses

Seorang Pramugari Maskapai Korea Ungkap Perilaku Kasar Irene, Yeri dan Joy Red Velvet

Nama tiga personel girlband Red Velvet yaitu Irene, Joy, dan Yeri dituding pernah melakukan hal kasar kepada seorang pramugari.

Liputan6.com, Jakarta - Nama tiga personel girl group Red Velvet yaitu Irene, Joy, dan Yeri sedang ditimpa kabar tak mengenakan. Ketiganya dituding pernah melakukan hal kasar kepada seorang pramugari. 

Hal ini berawal ketika seorang pramugari yang tak disebutkan namanya itu mengungkapkan tentang masalah sikap yang dilakukan ketiga personel girl group itu. 

Dilansir dari AllKpop, Selasa (29/3/2022), pada tanggal 26 Maret, beberapa saluran drama di YouTube membagikan tangkapan layar dari komunitas karyawan anonim 'Blind'. Untuk menjadi anggota 'Blind', seseorang harus memverifikasi akun dengan email kantor mereka.

Dalam tangkapan layar tersebut, seorang karyawan Korean Air menulis, "Red Velvet pernah naik pesawat dan Yeri, Joy, dan Irene sangat kasar. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah mereka adalah pelayan mereka. Dua lainnya baik. Tapi entah mengapa idola, secara umum, berpikir mereka adalah sesuatu."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tudingan Lain

Karyawan lain dari Jeju Air Service menjawab, "Menambahkan komentar pertama, Irene, jangan membuang ID Anda atau mengambil tiket Anda dari karyawan. Dan datang ke konter secara langsung untuk check-in. Saya mendengar Anda melakukan itu di lain waktu. maskapai juga."

Dia menjelaskan komentarnya dengan mengatakan, "Dia ingin orang lain check-in untuknya jadi saya hanya mengatakan dia harus secara pribadi datang untuk masalah verifikasi."

3 dari 4 halaman

Pernah merundung stylist

Dilansir dari South China Morning Post, pada Oktober 2020, penggemar girl group Red Velvet dihebohkan mendengar tuduhan bahwa Irene yang bernama asli Bae Joo-hyun telah merundung stylist-nya. Berita itu memicu banyak kritik dari penggemar.

Bahkan, mereka menuntut Irene untuk mundur dari grup, yang membuatnya mundur dari sorotan dari beberapa waktu. Kala itu, girl grup ini menunda tampil bersama di depan umum.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.