Sukses

Waspada, 6 Zodiak Ini Tak Segan Menipu Anda demi Keuntungan Pribadi

Berikut ini zodiak-zodiak yang tak segan menipu demi keuntungan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Dari penipu, cat fisher, hingga sosialita yang berpura-pura, scammer alias penipu datang dalam berbagai bentuk. Bagi sebagian besar, mencoba menipu orang lain bukanlah hal yang biasa. Tetapi bagi orang lain, mengambil keuntungan dari orang lain dan merusak reputasi atau mata pencaharian mereka bisa menjadi cara hidup.

Sementara beberapa kepribadian penipu mungkin mengalami rasa bersalah, yang lain tidak akan berpikir dua kali. Tentu saja, membedakan siapa yang mungkin penipu tidak selalu jelas. Tetapi melihat lebih dalam pada apa yang ada di bintang-bintang dapat membantu memandu Anda. Berikut ini zodiak-zodiak yang paling mungkin untuk menipu Anda.

1. Aquarius

Aquarius senang memiliki fleksibilitas untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Sementara mereka canggih, mandiri, brilian, luar biasa, dan penuh harapan, mereka sebagian besar peduli dengan diri mereka sendiri.

"Aquarius akan menipu jika itu menguntungkan mereka," kata Emily Newman, seorang pembaca psikis dan peramal di The Best of Psychic Readers.

"Mereka secara emosional siap untuk menghancurkan Anda." Meskipun tanda udara ini bagus, mereka juga bisa ceroboh. Karena itu, Anda harus menyadari bahwa mereka berpotensi "sangat merusak Anda secara emosional".

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Penipuan adalah tentang kepercayaan diri, dan tidak ada yang bisa mengalahkan Leo dalam hal kualitas itu. Bukan rahasia lagi: Leo senang menjadi sorotan. Karena itu, mereka akan berbohong kepada Anda untuk menarik perhatian Anda dan memenuhi ego mereka.

"Mereka adalah penipu yang hebat, tetapi mereka tidak akan pernah berhasil sampai ke 'liga besar penipuan' karena mereka memiliki terlalu banyak hati," kata Newman. "Mereka bisa menipumu, tapi pada akhirnya mereka akan menyelamatkanmu." Itu pada akhirnya akan terbukti menjadi keuntungan di pihak Anda.

 

3 dari 6 halaman

3. Aries

Seperti Leo, Aries dikenal menyukai sorotan. "Mereka lebih suka memiliki murid setia yang membabi buta yang hanya ingin berada di dekat mereka karena kehadiran mereka yang luar biasa," kata Newman. Namun, tanda api ini bisa menjadi tidak sensitif, pemarah, dan pengkhianat. Itu bisa menandakan resep untuk bergegas. Berita bagus? "Mereka bukan penipu terbaik karena mereka paling ingin menjadi pusat perhatian," kata Newman.

 

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn adalah ahli bermuka dua dan dapat dengan mudah menipu orang lain. Mereka pesimis, serakah, sinis, takut, tak kenal lelah dalam mengejar tujuan, tidak fleksibel, dan hemat.

"Capricorn memperhatikan setiap detail dan dapat menipu Anda untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan," kata Newman. "Mereka mungkin membahayakan Anda jika mereka lari dari tanggung jawab mereka."

Ini tidak semua berita buruk sekalipun. Tanda ini dapat dipercaya dalam hubungan jangka panjang, "namun mereka akan menempatkan diri mereka di atas orang lain ketika mereka melihat bahaya," tambah Newman.

 

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio adalah pemain yang pasti. "Mereka sangat ahli dalam komunikasi dan manipulasi, sehingga Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan membodohi Anda," kata Newman. "Kamu percaya apa pun yang mereka katakan, dan bingo! Mereka akan menipumu."

Sayangnya, dengan tanda air ini, Anda tidak akan pernah tahu siapa mereka atau apa niat mereka yang sebenarnya. "Bahkan setelah ditipu, Anda tidak percaya mereka menipu Anda," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

6. Cancer

Cancer itu tenang dan manis, jadi Anda tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya mereka pikirkan: Mereka mungkin dengan mudah membodohi Anda. Duplikat semacam ini menjadikan mereka tanda zodiak yang paling mungkin menipu Anda.

"Di sisi lain, mereka temperamental, dan Cancer menjadi sangat berhati-hati dan haus akan balas dendam," kata Newman. "Mereka sangat emosional, jadi jika Anda menyakiti mereka, mereka tidak akan ragu untuk menipu Anda." Bahkan, mereka akan senang berkomplot melawan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.