Sukses

Momen Bradley Cooper Tenangkan Will Smith Usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Bradley Cooper terlihat menghibur Will Smith di panggung Oscar 2022 setelah bintang "King Richard" itu menampar Chris Rock atas lelucon yang dibuatnya tentang istrinya, Jada Pinkett Smith.

Liputan6.com, Jakarta Bradley Cooper terlihat menghibur Will Smith di panggung Oscar 2022 setelah bintang "King Richard" itu menampar Chris Rock atas lelucon yang dibuatnya tentang istrinya, Jada Pinkett Smith.

Momen tersebut berhasil diabadikan di sela-sela jeda iklan acara tersebut oleh akun Twitter @scottfeinberg. 

"Selama jeda iklan, Will Smith ditarik ke samping dan dihibur oleh Denzel Washington dan Tyler Perry, yang memberi isyarat padanya untuk menepisnya. Will tampak menyeka air mata saat dia duduk kembali dengan Jada," tulis akun tersebut dilansir dari PageSix

 

Selain itu, Bradley Cooper juga terlihat mengobrol dengan Smith selama istirahat dan menenangkannya. Sebelum jeda iklan, Chris Rock, naik ke panggung untuk mempersembahkan Academy Award untuk Film Dokumenter Terbaik.

Tetapi sebelum mengumumkan nominasi, presenter itu menyindir Jada Smith, “Jada, aku mencintaimu tidak sabar untuk melihat 'G.I. Jane 2.”

G.I Jane sendiri merupakan film yang dirilis pada 1997, menceritakan seorang wanita mencukur rambutnya hingga botak. Seperti diketahui, Jada Smith selama ini terbuka dengan kondisinya yang mengalami kerontokan rambut parah hingga akhirnya ia memangkas habis mahkotanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampar Chris Rock

Tak berselang lama Will Smith naik ke atas panggung dan menampar Rock, dan ketika dia kembali ke tempat duduknya, dia berteriak, “Jauhkan nama istri saya dari mulut Anda.

Rock tampak lengah tetapi tetap tenang dan mempersembahkan penghargaan. Sementara para hadirin acara tersebut menunjukkan ekspresi kaget atas aksi Will Smith.

3 dari 4 halaman

Menderita Alopecia

Pada tahun 2018, Jada Smith mengungkapkan bahwa dia menderita kerontokan rambut karena menderita alopecia. Meskipun Bradley Cooper dan Denzel Washington tidak pernah membintangi film bersama Will Smith dia menganggap pemenang Oscar itu sebagai teman dan mentor lama.

4 dari 4 halaman

Adakah Oscar untuk Leo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.