Top 3: Kisah Pria Mendayung Perahu dari Thailand ke India untuk Cari Istrinya

Oleh Yulia Lisnawati pada 28 Mar 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 28 Mar 2022, 11:03 WIB
Laut - Vania
Perbesar
Ilustrasi Laut/https://unsplash.com/Sean Oulashin

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Vietnam harus diselamatkan oleh kapal nelayan Thailand setelah mencoba menyeberangi Laut Andaman dengan perahu karet untuk mencari istrinya.

Dilansir dari Odditycentral, pada Rabu (23 Maret 2022) Angkatan Laut Kerajaan Thailand menerima laporan dari kapten kapal pukat nelayan tentang perahu karet kecil yang mereka temukan di Laut Andaman, sekitar 80 kilometer dari pantai. 

Rupanya, ada seorang pria di atasnya dengan beberapa barang bawaan seperti tangki air minum yang hampir kosong, dan beberapa mi instan. Pria itu tidak bisa berbahasa Thailand atau Inggris, dan karena takut dirinya akan terbunuh, perahu nelayan memutuskan untuk menariknya dan perahunya kembali ke tempat yang aman.

Artikel tentang demi mencari istrinya, pria nekat mendayung perahu dari Thailand ke India menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tata cara sholat Hajat, dilengkapi waktu dan doa agar mustajab.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Sagitarius hingga Gemini, lima zodiak ini paling suka menunda pekerjaan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Demi Mencari Istrinya, Pria Nekat Mendayung Perahu dari Thailand ke India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ilustrasi batu ditengah laut (pixabay)
Perbesar
Ilustrasi batu ditengah laut (pixabay)

 

Marinir Thailand mencegat kapal penangkap ikan dan mencoba berbicara dengan pria yang diselamatkan, tetapi mereka tidak bisa mendapatkan banyak informasi darinya. 

Selengkapnya...


2. Tata Cara Sholat Hajat, Dilengkapi Waktu dan Doa agar Mustajab

Ilustrasi sholat hajat
Perbesar
Ilustrasi Sholat Hajat (Sumber: Pixabay)

Melaksanakan sholat sunah menjadi cara Umat Muslim menambah pahala. Salah satu sholat sunah yang bisa dilaksanakan adalah sholat hajat.

Ibadah ini merupakan salah satu dari sholat sunnah yang dikerjakan oleh orang yang memiliki keinginan ataupun hajat.

Sholat sunnah ini dilakukan untuk berharap keinginan atau hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT.  Keinginan atau hajat yang dimaksud di sini bukanlah yang keluar dari syariat agama atau yang dilarang dalam Islam. 

Biasanya, sholat hajat dilakukan untuk meminta perlindungan, ingin sukses dalam berkarier, mencari jodoh, dan lain-lain.

Selengkapnya...


3. Sagitarius hingga Gemini, 5 Zodiak Ini Paling Suka Menunda Pekerjaan

Zodiak
Perbesar
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Beberapa orang mungkin suka menunda-nunda dan malas mengerjakan pekerjaan mereka. Mereka tak suka menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu. Mereka akan menunggu sampai menit terakhir dan kemudian baru akan terburu-buru menyelesaikan pekerjaan. 

Sifat malas memang bukanlah sifat yang menarik dan patut untuk dipertahankan. Sifat malas bisa membawa kita kepada keburukan terutama di dunia kerja. 

Sudah sebaiknya Anda menghindari sifat malas jika ingin sukses. Namun bagi sebagian zodiak sifat ini sulit untuk ditinggalkan. Dilansir dari Times of India, berikut ini adalah daftar zodiak yang paling malas di antara semuanya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya