Sukses

4 Zodiak yang Diklaim Menjadi Ayah Paling Keren, Anda Termasuk?

Ketahui beberapa zodiak yang diklaim menjadi ayah paling keren.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak individu yang tampaknya tidak bisa memahami peran sebagai orang tua, karena mereka menganggap diri mereka sangat ambisius dan mandiri.

Namun, mereka akan terkejut bahwa sebagian besar zodiak mengalami perubahan yang amat keras dalam merangkul peran sebagai ayah.

Mereka tidak hanya menjadi ayah yang berbakti, tapi mereka juga membuang norma-norma konvensional dalam mengasuh anak, untuk menjadi ayah yang keren yang menerima dan menyemangati anak-anaknya di setiap langkah.

Untuk itu, ketahui beberapa zodiak yang diklaim menjadi ayah paling keren seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (27/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Virgo menjadi ayah liberal yang akan menjadi teman dan mentor terbaik anak-anaknya. Mereka juga akan secara terbuka berbicara tentang topik yang tampaknya tabu seperti pendidikan seks dan bahkan mengajar anak-anak mereka untuk bertanggung jawab secara finansial sejak usia muda. Itu yang membuat mereka menjadi ayah yang sangat keren.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Pemilik zodiak ini akan menjadi sahabat terbaik untuk anak-anaknya. Libra cenderung membela anak-anaknya dengan cara yang benar-benar membangun harga diri mereka dan membesarkan individu-individu muda yang percaya diri dengan seperangkat moral yang kuat.

 

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Anak-anak dari pria Pisces tidak akan pernah takut mengakui kesalah kepada ayah mereka, karena Pisces pertama-tama akan mendengarkan mereka dan kemudian berusaha melindungi dan membela anaknya di atas segalanya.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Leo terkadang hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi ketika menyangkut buah hatinya, mereka hadir 100 persen setiap saat. 

Pemilik zodiak ini adalah ayah yang selalu memberi anak-anak mereka lebih banyak uang saku daripada yang mereka minta dan diam-diam membantu mereka keluar rumah untuk menghabiskan waktu bersama teman dan pergi ke pesta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.